facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perjuangan Wanita Hamil Jadi Manusia Silver, Tampak Letih sambil Mengelus Perut

Eko Faizin Rabu, 25 Mei 2022 | 10:46 WIB

Perjuangan Wanita Hamil Jadi Manusia Silver, Tampak Letih sambil Mengelus Perut
Tangkapan layar wanita manusia silver yang diduga hamil. [Instagram/memomedsos]

Tampak juga dari raut wajahnya sedang kelelahan.

SuaraRiau.id - Sebuah rekaman singkat seorang wanita menjadi manusia silver mencari rezeki di jalanan ramai diperbincangkan di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun @memomedsos pada Selasa (24/5/2022) tersebut, tampak perempuan terlihat tengah mengandung.

"Seorang ibu hamil harus berjuang menjadi manusia silver demi menyambung hidup," tulis @memomedsos di video tersebut.

Video ini direkam oleh seseorang dari dalam mobil yang tengah berhenti. Terlihat seorang perempuan yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek dengan rambut diikat.

Seperti normalnya manusia silver, seluruh tubuh perempuan tersebut dicat berwarna silver dengan membawa sebuah ember putih.

Pada video singkat tersebut, terlihat juga kondisi perutnya yang membesar. Tampak juga dari raut wajahnya sedang kelelahan.

Perempuan itu lalu duduk untuk beristirahat di trotoar jalan dan bersandar pada pembatas di tepi trotoar dengan wajah letih.

Sesekali, perempuan itu mengelus perutnya. Namun, hal ini tak berlangsung lama. Dirinya kembali mengambil ember putih miliknya dan kembali bekerja.

"Perjuangan Seorang Ibu," tulis @memomedsos di caption.

Hingga saat bberita ini ditulis, video yang telah ditonton lebih dari 44.700 kali ini belum diketahui lokasi dan waktu video ini direkam.

Komentar

Berita Terkait