alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang 2 Hari, Pemuda Suka Mancing Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Eko Faizin Jum'at, 06 Agustus 2021 | 10:09 WIB

Hilang 2 Hari, Pemuda Suka Mancing Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai
Ikustrasi penemuan mayat. [Suara.com/Yunita Susan]

Pada saat itu mereka melihat ada sosok mayat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya sudah mengapung.

SuaraRiau.id - Warga digegerkan dengan penemuan mayat pemuda bernama Kiki Astra (25) yang mengapung di tepian Sungai Indragiri, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Rabu (4/8/2021).

Korban sempat dua hari tidak pulang ke rumah sebelum ditemukan mengambang dengan tubuh sudah membiru.

Kapolres Inhu melalui Humas Aipda Misran menjelaskan bahwa, korban ditemukan sekitar Rabu sekitar pukul 13.00 WIB saat para saksi hendak mandi berenang di tepian sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah.

Pada saat itu mereka melihat ada sosok mayat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya sudah mengapung.

"Mayat tersebut dengan posisi terlentang yang tersangkut di ranting kayu di tepian sungai Indragiri Desa Sungai Guntung," katanya.

Usai ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia, pihak keluarga datang dan melihat penemuan jenazah tersebut.

Menurut informasi dari pihak keluarga, pemuda tersebut memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan dan hobi pergi memancing ke sungai.

"Jadi datang seorang warga bernama Marni Anggraini (51) yang mengaku ibu korban. Diceritakan oleh ibu korban, kalau korban sudah hilang sejak dua hari terakhir, dan ciri-ciri korban ini sesuai dengan ciri-ciri anak Marni," ungkapnya.

Sebelumnya, penemuan mayat yang mengapung di sungai Indragiri ini ditemukan oleh dua orang warga. Mereka dikagetkan saat melihat sosok mayat mengapung di tepian sungai Indragiri, yang terletak di Desa Sei Guntung Tengah, Kecamatan Rengat, Rabu (4/8/2021).

Saat itu, warga yang bernama Candra dan Muslimin ini hendak pergi berenang ke sungai tersebut. Lantas mereka kaget bukan main, saat melihat sosok mayat yang sudah kaku dan membiru di sungai tersebut.

Komentar

Berita Terkait