alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Misteri Temuan Mayat Perempuan Terapung di Sungai Rokan Masih Belum Terpecahkan

Chandra Iswinarno Senin, 02 Agustus 2021 | 00:55 WIB

Misteri Temuan Mayat Perempuan Terapung di Sungai Rokan Masih Belum Terpecahkan
ilustrasi jenazah

Geger temuan mayat perempuan yang terapung dalam kondisi tangan terikat di Sungai Rokan Kabupaten Rohil hingga kini masih menjadi misteri.

SuaraRiau.id - Geger temuan mayat perempuan yang terapung dalam kondisi tangan terikat di Sungai Rokan, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Senin (12/7/2021) hingga kini masih menjadi misteri.

Sosok mayat tersebut diketahui tanpa identitas. Pun kini polisi masih menunggu laporan orang hilang dari masyarakat.

Mayat Miss X tersebut diketahui ditemukan dalam kondisi tubuh sudah membengkak dan tangan terikat. Untuk sementara, polisi menduga mayat tersebut korban pembunuhan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasatreskrim AKP Febriandy saat dikonfirmasi awak media Sabtu (30/7/21) menjelaskan, sampai saat ini hasil penyelidikan yang dilakukan jajaran Polres Rohil dengan dukungan Jatanras Polda Riau, masih belum bisa mengungkap siapa pelakunya.

Baca Juga: Gak Berakhlak! Ayah Sambung Cabuli Bocah 9 Tahun di Rokan Hulu

Dia mengemukakan, karena bukti pendukung dari korban untuk mengungkap kasus ini tidak ada.

Lantaran itu, Febriandy berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar segera melaporkan ke pihak polisi terdekat atau langsung ke Polres Rokan Hilir.

“Bila ada pihak yang merasa kehilangan keluarganya segera melapor ke Polres Rokan Hilir, agar kita bisa mendapatkan informasi dan bukti awal untuk pengungkapan kasus ini,” katanya seperti dilansir Ungkap.co.id-jaringan Suara.com.

Sebelumnya diberitakan, Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Rokan Riau, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (12/7/2021) sore.

Mayat tersebut saat ditemukan dalam kondisi tak wajar. Tangannya terikat dan mulut dibekap, kuat dugaan mayat wanita ini merupakan korban pembunuhan.

Baca Juga: 4 Pelaku Illegal Logging Ditangkap di Jalan Lintas Dumai-Rokan Hilir

Penemuan mayat wanita tersebut lantas menggegerkan warga. Mayat wanita itu awalnya diketahui oleh H Syamsul (50) yang memiliki lahan di sekitarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait