alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Tertimpa Pohon Lapuk di Pekanbaru, Pengendara Selamat

Eko Faizin Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:04 WIB

Mobil Tertimpa Pohon Lapuk di Pekanbaru, Pengendara Selamat
Pohon tumbang timpa Honda Mobilio di Jalan Dr Sutomo, Pekanbaru, Kamis (28/10/2021). [Defri Candra/Riauonline]

Nova yang ketika itu pulang dari pengajian merasa kaget lantaran mobil yang dikendarainya tertimpa pohon.

SuaraRiau.id - Sebuah pohon tumbang menimpa satu unit mobil milik seorang warga bernama Nova. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sutomo, Pekanbaru pada Kamis (28/10/2021).

Nova yang ketika itu pulang dari pengajian merasa kaget lantaran mobil yang dikendarainya tertimpa pohon.

“Saya baru selesai dari pengajian, terus mengantar mama. Ketika lewat Jalan Sutomo tiba-tiba mobil saya ditimpa pohon,” kata dia dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (28/10/2021).

Meskipun pohon mengenai mobilnya, beruntung Nova tak apa-apa. Hanya saja, mobil yang digunakannya mengalami ringsek di bagian tengah.

"Alhamdulillah saya tidak kenapa-kenapa. Kebetulan saya sendiri didalam mobil. Untuk kerugian materi belum bisa saya pastikan. Yang jelas mobil saya rusak parah pada bagian kursi penumpang," jelas dia.

Sementara itu, anggota Tim Rescue Damkar Kota Pekanbaru, Abdul Gamar menjelaskan, tim mendapatkan informasi pada pukul 11.45 WIB.

"Kita mendapatkan informasi dari sekretariat Damkar atas laporan warga ada satu unit mobil yang tertimpa pohon yang sudah mati," jelasnya.

Ia menambahkan, sebanyak delapan personel dikerahkan guna mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon.

“Langsung kita mengevakuasi pohon dengan bantuan 8 personel. Dan ada juga dari personil DLHK, TNI dan Polri serta masyarakat. Pukul 12.10 WIB pohon bisa kita evakuasi dari atas mobil," tutupnya.

Komentar

Berita Terkait