alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Belum Ketemu, Bang Ucok Bakal Naikkan Imbalan Jadi Rp 125 Juta

Eko Faizin Sabtu, 17 April 2021 | 17:02 WIB

Istri Belum Ketemu, Bang Ucok Bakal Naikkan Imbalan Jadi Rp 125 Juta
Ervina Lubis seorang istri di Kampar Riau yang menghilang hingga sang suami menggelar sayembara untuk menemukannya. [Ist]

Sebelumnya, tarif sayembara yang diberikan Bang Ucok sebesar Rp 100 juta.

SuaraRiau.id - Keberadaan istri Khairudin Siregar, warga Kampar hingga kini belum bisa ditemukan. Padahal pria yang kerap disapa Bang Ucok tersebut sudah menaikkan uang imbalan sayembara dari Rp 75 juta menjadi Rp 100 juta.

Warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung itupun berencana menaikkan imbalan sayembara cari istri kembali jika menemukan keberadaan istrinya, Ervina Lubis.

"Kalau masih belum ada juga kabar, beberapa hari kedepan kemungkinan dinaikkan menjadi Rp 125 juta," ucap Bang Ucok kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Sabtu (17/4/2021).

Sebelumnya, tarif sayembara yang diberikan Bang Ucok sebesar Rp 100 juta. Namun, karena masih belum ada kepastian dimana lokasi berada, Khairudin berencana akan menaikkan tarif sayembara.

Khairuddin yang sangat mencintai sang istri berharap dapat kabar keberadaan istri tercinta. Adapun ciri-ciri sang istri berupa tahi lalat di dagu dan berbobot 54 kilogram.

"Bagi yang menemukan bisa menghubungi nomor 0823 2054 8536 atau 0811 762 222, atas nama Khairudin Siregar," tambahnya.

Selain itu, jika ingin melihat jelas bentuk wajah dari sang istri, Khairudin meminta warga tanah air untuk mengakses laman media sosial Facebook Ervina.

"Silahkan kalau mau lihat wajah jelasnya ada di alamat FB di atas," ujarnya.

Komentar

Berita Terkait