alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cari Istri Hilang, Bang Ucok akan Tambah Imbalan Sayembara Jadi Rp 100 Juta

Eko Faizin Kamis, 08 April 2021 | 15:44 WIB

Cari Istri Hilang, Bang Ucok akan Tambah Imbalan Sayembara Jadi Rp 100 Juta
Pria di Riau membuat sayembara Rp 75 juta bagi yang menemukan istrinya yang pergi dari rumah. Gara-gara itu, kediaman Khairudin Siregar saat disambangi pihak kepolisian.[Ist]

Ia akan mempertimbangkan menaikkan tarif sayembara menjadi Rp 100 juta dalam beberapa hari ini.

SuaraRiau.id - Sayembara cari istri yang hilang dilakukan seorang warga di Kampar, Riau. Namun, pria yang bernama Khairudin Siregar hingga kini belum membuahkan hasil meskipun imbalan sebesar Rp 75 juta.

Karena sang istri tidak kunjung ditemukan, pria yang kerap disapa Bang Ucok itu mempertimbangkan untuk menaikkan imbalannya menjadi Rp 100 juta.

"Rencananya dalam waktu dekat saya akan naikkan hadiah sayembara untuk mencari istri saya. Rencana Rp 100 juta," katanya, Kamis (8/4/2021).

Ia akan mempertimbangkan menaikkan tarif sayembara menjadi Rp 100 juta dalam beberapa hari ini.

Sebab, kata dia, hingga 20 hari hilang belum ada kabar keberadaan sang istri, Ervina Lubis.

"Saya lihat kalau dalam hari ini belum ada ditemukan, saya akan naikkan jadi Rp 100 juta, mudah-mudahan ditemukan," sebutnya.

Sebelumnya, pria yang merupakan warga Pasar Flamboyan, Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar didatangi polisi pasca sayembaranya viral.

Petugas kepolisian Polsek Tapung, Kampar mendatangi rumah Khairudin, Senin (5/4/2021) sore untuk meminta penjelasan terkait hilangnya isterinya tersebut.

Khairudin menjelaskan, kalau istrinya pergi dari rumah saat dirinya pergi ke Kota Pekanbaru untuk mengurus pekerjaan.

"Jadi istrinya itu pergi saat Khairudin Siregar ini pergi ke Pekanbaru untuk menyelesaikan urusan bisnis," kata Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra, Selasa (6/4/2021).

Komentar

Berita Terkait