alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri di Rohil Bunuh Diri karena Ditolak Suami Berhubungan Badan

Reza Gunadha Kamis, 15 April 2021 | 13:14 WIB

Istri di Rohil Bunuh Diri karena Ditolak Suami Berhubungan Badan
Ilustrasi. [Suara.com/Wivy]

Korban melakukan perbuatan tersebut karena kecewa terhadap sang suami yang menolak berhubungan badan.

SuaraRiau.id - Perempuan berusia 31 tahun berinisial NA, ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Diduga, korban gantung diri karena suaminya berinisial KA selalu menolak kalau diajak berhubungan intim.

"Peristiwa itu terjadi hari Rabu (14/4) pagi sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto dalam keterangan tertulis yang didapat Suara.com, Kamis (15/4/2021).

Nurhadi mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, tak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan maupun perlawanan dari korban.

Baca Juga: Bikin Resah, 3 Preman Pemalak Sopir Truk di Rohil Akhirnya Ditangkap

Karenanya, kata Nurhadi, diduga kuat NA tergantung dalam rumah sebagai bunuh diri.

Berdasarkan penelisikan, korban melakukan perbuatan tersebut karena kecewa terhadap sang suami yang menolak berhubungan badan.

Korban kali pertama ditemukan tewas oleh anak laki-lakinya yang masih balita. Sang anak lantas mengutarakan apa yang dilihatnya kepada sang ayah.

"Suaminya lantas menghubungi warga dan aparat untuk menurunkan sang istri. jenazah sudah dibawa ke puskesmas. Jenazah akan dimakamkan di Binjai Sumatera Utara," kata Nurhadi.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat berat dan penuh tekanan, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat. Untuk layanan konseling bisa lihat di https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/layanan-konseling-psikolog-psikiater/ 

Baca Juga: Berarsitektur Tionghoa-Melayu, Begini Sejarah Rumah Kapitan Bagansiapiapi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait