alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Viral, Oknum Perwira Polisi Nyabu dalam Mobil Akhirnya Ditangkap

Eko Faizin Rabu, 07 April 2021 | 09:05 WIB

Sempat Viral, Oknum Perwira Polisi Nyabu dalam Mobil Akhirnya Ditangkap
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (ketiga kiri) melihat barang bukti berupa mobil tersangka penyalahahgunaan narkoba yang merupakan seorang oknum perwira polisi (ketiga kanan) saat pengungkapan kasus di Mapolda Riau, Pekanbaru, Riau, Selasa (6/4/2021). ]ANTARA FOTO/Rony Muharrman]

Oknum perwira polisi berpangkat Kompol terekam CCTV saat nyabu dalam mobil.

SuaraRiau.id - Oknum perwira Polda Riau yang ketahuan mengisap sabu ternyata bersama 3 rekannya dalam mobil BM 1465 TR warna hitam.

Oknum perwira polisi berpangkat Kompol terekam CCTV saat nyabu dalam mobil. Aksi oknum polisi pun viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV, Kompol YC terlihat duduk di depan dekat rekannya dan terlihat satu lagi di bangku belakang namun tidak terlihat jelas wajahnya.

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menjelaskan ternyata ada empat orang di dalam mobil tersebut.

"Dalam mobil tersebut ada empat orang, Y, T, A dan R," ucap Irjen Agung kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Selasa (6/4/2021).

Oknum perwira polisi berpangkat Kompol itu terekam CCTV diduga sedang menikmati narkoba jenis sabu. [Ist/Dok Riauonline]
Oknum perwira polisi berpangkat Kompol itu terekam CCTV diduga sedang menikmati narkoba jenis sabu. [Ist/Dok Riauonline]

Kapolda Agung juga mengatakan yang mengemudikan mobil ini adalah tersangka inisial R.

"Kita menyerahkan sepenuhnya hukum ini sesuai aturan kepolisian sesuai proses dan tindakannya," tegas Agung.

Dari dalam mobil tersebut ditemukan barang bukti ganja 1,9 gram kemudian dikembangkan ke rumah pelaku T dan ditemukan lagi 15 gram ganja kering.

"Y ini berperan sebagai inisiator pembeli sabu untuk digunakan bersama-sama" terang Jenderal Bintang Dua itu.

Komentar

Berita Terkait