facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Kisah Layangan Putus Wanita Bersuami Polisi: Akhirnya Pertahanan yang Disimpan Runtuh

Eko Faizin Selasa, 24 Mei 2022 | 07:32 WIB

Heboh Kisah Layangan Putus Wanita Bersuami Polisi: Akhirnya Pertahanan yang Disimpan Runtuh
Ilustrasi perselingkuhan. [Elements Envato]

Isty yang sadar atas ketidakwajaran perilaku sang suami enggan untuk melaporkan ke keluarga atau temannya.

SuaraRiau.id - Media sosial dihebohkan dengan sebuah pengakuan seorang wanita terkait kasus perselingkuhan suaminya yang merupakan anggota kepolisian.

Kisah Layangan Putus dunia nyata menjadi perbincangan hangat publik Twitter. Sebuah akun bernama @isty_febryani menceritakan seluk beluk kejadian tersebut.

Sang akun, sebut saja Isty, mengaku bahwa suaminya bekerja di institusi Polri yaitu Briptu A diduga berselingkuh dengan Bripda RPH.

Selama dirinya menikah, ia mengatakan bahwa ia tinggal di rumah mertuanya yang dipinjamkan untuk ditempati. Isty pun menyingkat ceritanya, ia menyatakan bahwa selama dirinya hamil sang suami sudah mulai berulah.

Baca Juga: 4 Kesalahan Wanita yang Membuat Pria Berselingkuh, Perbaiki dari Sekarang!

Ia mendapati suaminya ke luar kota bersama seorang wanita yang berjualan ayam penyet di PMJ, lalu juga pernah bermesraan bersama security di sebuah mal.

Isty yang sadar atas ketidakwajaran perilaku sang suami enggan untuk melaporkan ke keluarga atau temannya.

“Gua milih diem dan yaudah nanti juga berubah sampe KDRT ke gua pake sepatu dines tingginya waktu gua hamil 7 bulan. Sampe disitu selesai? NGGAK.” Kata Isty seperti dikutip Hops.id--jaringan Suara.com lewat akun Twitter.

Isty yang menceritakan dirinya diterima kerja di bank swasta dan mulai memiliki penghasilan, menyebut suaminya mulai berulah lagi.

Saat datang ke rumah ibunda Isty pada akhir pekan, sang suami hanya datang lalu menitipkan Isty dan kedua buah hatinya, lalu pergi entah kemana memakai mobil.

Baca Juga: Dituduh Berselingkuh dari Youtuber Turah Parthayana Sampai Bawa Uang Rp 434 Juta, Ini Pembelaan Triyana Mahadewi

Pada kesempatan lain, Isty yang baru pulang kerja malam, melihat sang suami sedang tidur menggunakan baju kerja yang digunakannya kemarin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait