facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rebutan Lahan Parkir Tempat Makan, Pria di Pekanbaru Ancam Bunuh Juru Parkir

Eko Faizin Senin, 23 Mei 2022 | 19:03 WIB

Rebutan Lahan Parkir Tempat Makan, Pria di Pekanbaru Ancam Bunuh Juru Parkir
Ilustrasi lahan parkir. [Ayobandung]

Pelaku yang tidak terima langsung marah dan mendorong RR hingga terjatuh.

SuaraRiau.id - Gara-gara berebut lahan parkir sebuah tempat makan di Pekanbaru, seorang pria diduga nekat melakukan pengancaman kepada tukang parkir.

Lelaki berinisial JJ (62) mengancam RR (35) di Ayam Remuk Pak Tisto Jalan SM Amin, Kelurahan Tobek Godang pada Jumat (20/5/2022) sore.

Kedua orang ini ternyata berselisih lantaran berebut lahan parkir yang ada di Ayam Remuk Pak Tisto tersebut.

Menurut keterangan Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar, JJ ini diduga telah menguasai lahan parkir lebih lama dari RR. Merasa tidak terima lahannya diambil JJ ancam RR.

Baca Juga: Penerus Wali Kota Pekanbaru Resmi Dilantik, Disinggung Perkara Banjir hingga Sampah

"Saat JJ yang bertugas selaku juru kutip uang parkir di sepanjang jalan SM Amin kemudian pada saat di Ayam Remuk Pak Tisto, RR menjumpai JJ untuk meminta uang kutipan parkiran yang sudah diambilnya," ujar AKP Aspikar dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Senin (23/5/2022).

Selanjutnya, pelaku tidak mau memberikannya dan bahkan melarang RR untuk mengambil uang kutipan tersebut yang mana pelaku beralasan bahwa ia yang lebih dulu merintis dan merupakan pemuda setempat.

"Selanjutnya RR berusaha menjelaskan bahwa kutipan parkiran sepanjang jalan SM Amin hingga tahun 2023 yang ditunjuk adalah RR sesuai dengan SPT yang dikeluarkan oleh Dishub," ucap Kanitreskrim.

Pelaku yang tidak terima langsung marah dan mendorong RR hingga terjatuh. Saat RR terjatuh, pelaku mengambil alat yang terbungkus plastik hitam yang berbentuk pisau jenis parang yang disimpannya di sepeda motor dan kemudian mengejar korban sambil dengan nada ancaman 'kubunuh kau'," lanjut AKP Aspikar.

Karena mendapat penghalangan oleh saksi (Dede), JJ urungkan niatnya dan pergi meninggalkan tempat kejadian.

Baca Juga: Emak-emak vs Penguji SIM Adu Mulut di Pekanbaru, Ributkan Motor Matic dan Manual

Merasa tidak terima dengan perlakuan ini, RR melaporkan kejadian ini ke Polsek Tampan hingg akhirnya membekuk pelaku.

Saat akan dilakukan penangkapan, tim mendapat informasi keberadaan pelaku yang ada di Indomaret dan bergerak langsung.

"Tim bergerak dan melakukan penangkapan setelah di interogasi pelaku mengakui perbuatanya dan selanjutnya pelaku dibawa ke polsek tampan untuk dilakukan proses lebih lanjut," jelas dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait