facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditabrak Mobil Boks, Truk Terbalik di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Eko Faizin Senin, 23 Mei 2022 | 16:32 WIB

Ditabrak Mobil Boks, Truk Terbalik di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai
Kecelakaan disenggol mobil boks, truk terbalik di Tol Pekanbaru-Dumai. [Ist]

Saat ingin mendahului truk, mobil boks menabrak bagian belakang sebelah kanan truk.

SuaraRiau.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai pada Senin (23/5/2022) sekitar pukul 11.11 WIB.

Insiden tersebut melibatkan mobil boks Isuzu Giga berplat kendaraan B 9503 FXY dengan truk merek yang sama bernomor polisi plat BK 8227 EN.

Kecelakaan bermula saat mobil boks itu melaju dari arah Pekanbaru menuju arah Dumai (Jalur A). Namun, setibanya di KM 72+600 (A) di lajur lambat sopir mobil boks mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Saat ingin mendahului truk, mobil boks menabrak bagian belakang sebelah kanan truk.

Hal tersebut membuat mobil truk itu mengarah ke bahu jalan hingga mengenai guardrail dan oleng ke kanan sehingga terbalik ke arah kanan ke lajur lambat.

Branch Manager Ruas Tol Pekanbaru-Dumai, Indrayana mengatakan bahwa kecelakaan ini telah ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol PT Hutama Karya (Persero) dan pihak kepolisian.

"Lokasi kejadian sudah bersih dan lalu lintas kembali normal pada pukul 12.00 WIB," ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (23/5/2022).

Indrayana menjelaskan, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ganda tersebut.

Ia juga mengimbau seluruh pengguna jalan tol untuk terus berhati-hati dan waspada dalam mengemudi, dan mematuhi segala aturan lalu lintas serta rambu-rambu di jalan Tol Pekanbaru-Dumai.

Komentar

Berita Terkait