facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Kakak Beradik di Dumai Tewas Tersengat Listrik Dekat Tempat Jemuran

Eko Faizin Selasa, 04 Januari 2022 | 15:40 WIB

Tragis! Kakak Beradik di Dumai Tewas Tersengat Listrik Dekat Tempat Jemuran
Ilustrasi tewas tersengat listrik. [Dok ist. Polsek Kasihan]

Kakak beradik RE (20) dan FM (15) itu ditemukan telah terbujur kaku tak jauh dari tempat jemuran pakaian.

SuaraRiau.id - Warga di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai dikagetkan dengan teriakan minta tolong seseorang.

Ternyata, sumber suara tersebut berasal dari warga yang histeris melihat kakak beradik di Dumai yang tewas tersengat listrik.

Kakak beradik RE (20) dan FM (15) itu ditemukan telah terbujur kaku tak jauh dari tempat jemuran pakaian di belakang rumah korban.

Kapolres Dumai melalui Wakapolres Kompol Sanny Handityo, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (3/1/22) Sekitar jam 08.00 WIB berlokasi di jalan Nona, Gang Nona kelurahan Bumi A, Dumai.

"Awalnya warga melihat ada 2 orang kakak beradik yang tergeletak di lantai belakang jemuran rumah korban. Kemudian saksi itu langsung menghubungi pihak PLN untuk mematikan aliran listrik yang mengaliri jemuran tadi," ungkap Kompol Sanny, Selasa (4/1/2022).

Dijelaskan, korban yang meninggal dunia yaitu RE (20) dan FM (15). Keduanya merupakan warga kelurahan Bumi Ayu.

Kedua korban ditemukan oleh tetangga sekitar rumahnya dalam kondisi terbujur kaku dan mereka merupakan adik beradik.

"Korban yang merupakan adik beradik langsung dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan visum. Setelah diperiksa oleh pihak medis, nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi," ungkapnya.

Pihak kepolisian yang sudah dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP didampingi oleh pihak PLN dan juga memasang garis police line di sekitar lokasi kejadian.

"Setelah dilakukan visum kemudian diserahkan kepada pihak keluarga korban. Kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar selalu waspada dan hati-hati, jika merasa tidak aman dan selamat dengan arus listrik segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat atau juga melapor ke Pihak PLN terdekat, karena hal tersebut dapat membahayakan jiwa dan nyawa kita semua," tuturnya.

Kontributor : Panji Ahmad Syuhada

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait