facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pisah Sambut, Agung Setya Beri Pesan untuk Kapolda Riau Baru M Iqbal

Eko Faizin Senin, 03 Januari 2022 | 21:26 WIB

Pisah Sambut, Agung Setya Beri Pesan untuk Kapolda Riau Baru M Iqbal
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. [Defri Candra/Riauonline]

Agung juga memohon maaf kepada masyarakat Riau jika ada perbuatannya tak berkenan atau ada yang tidak disukai.

SuaraRiau.id - Irjen Pol Mohammad Iqbal resmi menjabat sebagai Kapolda Riau menggantikan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Upacara pisah sambut atau Firewell dan welcome parade keduanya berlangsung di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Senin (3/1/2022).

Irjen Agung yang kini menjabat Asisten Operasi Kapolri berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Riau yang telah mendukungnya selama 2 tahun 3 bulan menjadi Kapolda Riau periode 2019-2021.

Tidak hanya itu, Irjen Pol Agung juga berpesan kepada Kapolda Baru, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau untuk tidak berpuas diri terhadap prestasi yang diraih.

"Saya berpesan kepada semuanya untuk tidak terjebak pada kesuksesan kecil dan raihlah kesuksesan besar dengan Kapolda Baru nantinya," ucap Irjen Agung kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Senin (3/1/2022).

Agung juga memohon maaf kepada masyarakat Riau jika ada perbuatannya tak berkenan atau ada yang tidak disukai.

"Saya mohon diri untuk tugas selanjutnya, saya mohon maaf kepada masyarakat Riau jika ada hal yang tidak berkenan," jelas Agung.

Sebelumnya, Polda Riau mengadakan upacara pisah sambut Kapolda Riau, Irjen M Iqbal dengan Asisten Operasi Kapolri, Irjen Agung di Mapolda Riau.

Irjen M Iqbal dan Irjen Agung didampingi sang istri datang di Mapolda Riau pukul 08.00 WIB di Mapolda langsung disambut silat melayu dan seluruh jajaran personel Polda Riau.

Sejumlah tokoh turut hadir antara lain Adat LAM Riau, Kajati Riau dan Forkopimda datang menyaksikan pisah sambut ini yang kemudian dilakukan prosesi tepung tawar sebagai tanda menyambut kedatangan Irjen M Iqbal di Bumi Melayu.

Seperti diketahui, Irjen M Iqbal dimutasi dari Kapolda NTB ke Kapolda Riau, sedangkan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dimutasi jadi Asisten Operasi Kapolri.

Komentar

Berita Terkait