facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan Natal Bareng Lydia Kandou & Keluarga, Jamal Mirdad Ungkap Alasannya

Eko Faizin Senin, 03 Januari 2022 | 13:03 WIB

Rayakan Natal Bareng Lydia Kandou & Keluarga, Jamal Mirdad Ungkap Alasannya
Jamal Mirdad, Lydia Kandou dan keluarga merayakan Natal. [Instagram Naysila Mirdad]

Namun sayangnya, perkumpulan itu kurang lengkap tanpa kehadiran sang anak, Nana Mirdad yang tinggal di Pulau Dewata, Bali.

SuaraRiau.id - Pesohor Jamal Mirdad merayakan Natal bersama mantan istrinya, Lydia Kandou dan keluarga beberapa waktu lalu.

Jamal Mirdad kemudian memberikan penjelasan soal alasan dirinya merayakan hari raya umat Kristiani itu bareng keluarganya lantaran ia merupakan seorang Muslim.

"Ini kan menurut ibunya anak-anak terutama kan ini hari besar beliau, jadi tentu saja seperti kita orang Muslim ada jamuan, ada perkumpulan, ada persatuan, terutama di keluarga," kata Jamal Mirdad melansir YouTube STARPRO Indonesia dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (3/1/2022).

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad merayakan Idul Fitri bersama juga dengan anak-anaknya. (Instagram)
Lydia Kandou dan Jamal Mirdad dengan anak-anaknya. (Instagram)

"Anak, cucu, saudara-saudara beliau, semua ngumpul. Dan merayakan seperti bagaimana orang Muslim merayakan lebaran," sambung dia.

Namun sayangnya, perkumpulan itu kurang lengkap tanpa kehadiran sang anak, Nana Mirdad yang tinggal di Pulau Dewata, Bali.

Kondisi dan situasi sekarang ini menjadi alasan mengapa Nana dan suaminya, Andrew White serta kedua anak mereka tak merayakan Hari Natal bersama keluarga di Jakarta.

"Situasi mungkin (Nana enggak datang), minggu yang lalu sebetulnya sangat berharap bisa hadir, kumpul semuanya tahun ini tapi kebetulan masih mengkhawatirkan. Apalagi ada sesuatu yang baru," tuturnya.

Hubungan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou masih baik-baik saja meski sudah cerai. Keduanya sering bersilaturahmi bersama anak-anak mereka.

"Ibunya anak-anak juga 'ya sudah nanti saja, mudah-mudahan kita lihat situasinya kalau memang nanti di tahun baru ada kelonggaran waktu, ada suasana yang enak, keluarga sih penginnya ke Jakarta," kata Jamal.

Lebih lanjut, Jamal Mirdad juga memberikan tanggapan soal perceraian putranya, Kenang dengan Tyna Kanna.

Komentar

Berita Terkait