facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Hanya Henny Rahman, Alvin Faiz Juga Minta Maaf ke Larissa Chou

Eko Faizin Kamis, 18 November 2021 | 16:06 WIB

Tak Hanya Henny Rahman, Alvin Faiz Juga Minta Maaf ke Larissa Chou
Larissa Chou [Instagram]

Disinggung soal hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz saat ini, Adit mengaku tak tahu.

SuaraRiau.id - Alvin Faiz akhirnya meminta maaf terkait polemik yang melibatkan mantan istrinya, Larissa Chou dengan Henny Rahman.

Sebelumnya, istri Alvin Faiz, Henny Rahman juga sudah minta maaf ke Larissa. Hal ini disampaikan oleh asisten Larissa, Adit.

Menurut Adit dalam kanal YouTube Intens Investigasi, semua sudah saling memaafkan sekarang.

Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman liburan ke Labuan Bajo. (Instagra/alvin_411)
Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman liburan ke Labuan Bajo. (Instagra/alvin_411)

"Malam itu (pemberitaan viral) saya langsung menelepon Alvin sebagai perantara untuk meminta maaf dan Alvin juga sudah meminta maaf kepada Larissa melalui saya," kata Adit dikutip dari MataMata.com, Kamis (18/11/2021).

Alvin Faiz sebetulnya ingin meminta maaf ke Larissa Chou secara langsung. Namun, selama ini komunikasi Larissa ke pihak Alvin selalu melalui perantara.

"Niatnya minta maaf langsung ke Larissa, tapi belum," ujarnya.

Disinggung soal hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz saat ini, Adit mengaku tak tahu. Hanya saja, ia berharap kedua keluarga tersebut bisa akur demi anak.

"Mungkin sudah baik, saya cuman bisa menyampaikan bahwa semoga hubungannya lekas baik dan tidak melebar kemana-mana, karena ada anak kan," kata Adit yang dulunya sebagai manajer Alvin.

Sebelumnya, Larissa Chou di media sosial ungkap pesan singkat (sms) dari Henny Rahman.

Kepada Larissa, Henny bilang kalau dirinya lebih baik dan cantik. Karenanya, Henny memastikan tak akan cemburu pada mantan istri Alvin itu.

Bawa-bawa fisik, ibunda Larissa sampai ikut campur dan bersuara di media sosial. Suasana makin panas setelah Henny yang kini jadi istri Alvin juga balas menyindir.

Komentar

Berita Terkait