facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah Perempuan Tewas Diduga Diterkam Harimau, Sempat Diseret Keluar Pondok

Eko Faizin Rabu, 03 November 2021 | 14:18 WIB

Bocah Perempuan Tewas Diduga Diterkam Harimau, Sempat Diseret Keluar Pondok
Tim BBKSDA sedang memeriksa lokasi yang diduga ada jejak harimau di Indragiri Hilir .[Ist]

Orangtua korban terbangun dan samar melihat korban seperti ada yang menyeret keluar dari pondok kerja.

SuaraRiau.id - Bocah perempuan di Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir ditemukan tewas diduga diterkam harimau.

Menurut Kabid Teknis BBKSDA Riau, Mahfud, korban merupakan anak dari pekerja di perusahaan PT UBF yang masih berusia 12 tahun.

“Saat kejadian pada malam Minggu (31/10/2021), sekitar pukul 00.05 WIB ibu korban mendengar jeritan minta tolong dari anaknya yang sedang tidur bersamanya di dalam Camp,” kata Mahfud dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Rabu 3 November 2021.

Ia menceritakan, ketika mendengar jeritan itu, orangtua korban terbangun dan samar melihat korban seperti ada yang menyeret keluar dari pondok kerja.

“Orangtua korban keluar dari pondok namun anaknya tidak terlihat lagi. Selanjutnya ibu korban menemukan anaknya sekitar 60 meter dari pemukiman dalam kondisi meninggal dunia

Dari tubuh korban, ditemukan bekas luka cakaran dan gigitan di bagian kepala serta tengkuk korban.

Seanjutnya, pihak keamanan perusahaan mengevakuasi korban dan dibawa menuju pos pertolongan pertama.

“Dari hasil diagnosis awal kemarian disebabkan oleh gigitan binatang buas, selanjutnya korban dibawa menuju rumah duka untuk dimakamkan,” tuturnya.

Tim BBKSDA Riau yang melakukan investigasi di lokasi menemukan bekas cakaran pada dinding di pondok kerja dan jejak yang diduga harimau sumatera.

Tim kemudian melakukan sosialisasi serta himbauan kepada karyawan agar hati-hati dan waspasa serta mengurangi aktivitas pada waktu pagi dan sore hari.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait