alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hujan Deras, Sejumlah Pemukiman di Pekanbaru Terendam Banjir

Eko Faizin Senin, 25 Oktober 2021 | 13:53 WIB

Hujan Deras, Sejumlah Pemukiman di Pekanbaru Terendam Banjir
Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru pada Senin (25/10/2021) dini hari membuat sejumlah wilayah tersebut tergenang banjir. [Ist]

Petugas langsung ke lapangan guna mengantisipasi korban jiwa akibat banjir Pekanbaru.

SuaraRiau.id - Hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru pada Senin (25/10/2021) dini hari mengakibatkan sejumlah pemukiman terendam banjir.

Beberapa wilayah terendam banjir yakni Jalan Dwikora, Jalan Kali Putih dan pemukiman sekitar Sungai Batak. Banjir juga merendam pemukiman di sekitar Industri Tenayan.

Tim BPBD Kota Pekanbaru langsung turun ke lapangan melakukan proses evakuasi terhadap masyarakat yang rumahnya terendam banjir.

Petugas langsung ke lapangan guna mengantisipasi korban jiwa akibat banjir Pekanbaru. Mereka juga menyiagakan sejumlah perahu karet untuk membantu evakuasi masyarakat.

"Tim sudah melakukan tindakan ke lapangan. Ada tim yang melakukan evakuasi terhadap masyarakat terdampak banjir," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Pekanbaru, Bambang Rifai dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Senin (25/10/2021).

Menurutnya, ada sejumlah wilayah yang belum terpantau. Ia menyebut tim sudah menyebar ke lokasi lainnya yang terdampak banjir.

"Tim masih melakukan pendataan terhadap wilayah terdampak banjir lainnya," ulasnya.

Diketahui, hujan mengguyur Pekanbaru pada Senin dini hari membuat beberapa wilayah di Pekanbaru tergenang air banjir.

Komentar

Berita Terkait