alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Korban Banjir Pekanbaru Kembalikan Bantuan Wali Kota, Kok Bisa?

Eko Faizin Minggu, 25 April 2021 | 13:09 WIB

Warga Korban Banjir Pekanbaru Kembalikan Bantuan Wali Kota, Kok Bisa?
Banjir merendam perumahan di Kota Pekanbaru. [Dok Diskominfo Riau]

Dan berharap Pemkot Pekanbaru bisa belajar dari kejadian ini.

SuaraRiau.id - Pemerintah Kota Pekanbaru memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Perumahan Pesona Harapan Indah, jalan Cengkeh, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya. Namun, warga mengembalikan bantuan tersebut.

Warga beralasan, bantuan yang diberikan Pemkot Pekanbaru sangat sedikit, sedangkan warga korban banjir mencapai ratusan.

"Daripada ribut-ribut saat pembagian nanti, mending kita kembalikan. Sembako hanya beberapa dan tidak mencukupi," ucap warga korban banjir, Ilham kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Minggu (25/4/2021).

Ilham mengaku, warga meminjam mobil pikap milik warga lain saat mengantarkan bantuan sembako tersebut ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman.

"Sore itu kita antarkan lagi ke MPP dengan mobil pikap milik warga. Tak lama setelah itu orang Pemkot datang dan menegur kami agar jangan seperti itu," ungkap dia.

Ilham yang sedikit kesal kemudian tak mengindahkan perkataan orang Pemkot tersebut . Dan berharap Pemkot Pekanbaru bisa belajar dari kejadian ini.

Komentar

Berita Terkait