alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Trending Topic Sebut Istri Sama seperti Mobil, Kiwil Malah Bilang Begini

Eko Faizin Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:50 WIB

Trending Topic Sebut Istri Sama seperti Mobil, Kiwil Malah Bilang Begini
Komedian Kiwil saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai dengan istri pertamanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Statemen Kiwil pun banyak menuai pro dan kontra dari warganet.

SuaraRiau.id - Kiwil belakangan ini menuai sorotan usai pernyataan yang menyamakan istri dengan mobil. Bahkan gara-gara itu, nama dia menjadi trending topic di Twitter.

Statemen Kiwil pun banyak menuai pro dan kontra dari warganet. Namun demikian, ia justru memberikan respons santai.

“Buat netizen enggak usah repot-repot kalau mau menghujat Kiwil. Tenang ajah gue bantuin ya. Heh Kiwil, emang kaca di rumah lo udah pecah enggak sempet ngaca. Hahaha,” tulis Kiwil dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, pada Sabtu (16/10/2021).

Komedian 49 tahun itu bahkan ikut mengolok-olok dirinya sendiri. Menurut Kiwil, aksi tersebut ia lakukan untuk meringankan tugas netizen.

“Heeh Kiwil, lo tuh tukang kawin mulu.. doyan amat sih. Kiwil, lo enggak punya perasaan yang lo punya cuma nafsu doang. Puas lo Wil. Eh Kiwil, mau berapa banyak lagi korban lo hah.. Dasar enggak punya otak lo Wil.” kata pria bernama asli Wildan Delta tersebut.

Menanggapi namanya menjadi trending topic Twitter, Kiwil justru mengaku sudah lama ingin masuk trending topic.

“Tenang Netizen, ini gue lakukan buat ngebantu para netizen supaya enggak usah repot-repot ngehujat Kiwil karena gue langsung yang hujat si Kiwil. Eh, gue kan Kiwil, kenapa gue hujat gue.. Ah yang penting trending topik. Baru kali ini gue trending topik sekian lama nunggunya baru sekarang,” ujarnya.

Untuk diketahui sebelumnya, sebuah potongan video bincang-bincang antara Feni Rose dengan Kiwil soal poligami viral di Twitter.

Dalam video tersebut, Kiwil membantah dirinya tidak berhasil untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Ia justru mengklaim dirinya sebagai lelaki yang bertanggung jawab.

“Sebenernya enggak ada yang berat buat gue. Makanya gue bilang, gue kan enggak pernah menceraikan kedua istri gue. Tapi kedua istri gue yang menceraikan gue. Merekanya yang tidak berhasil, guenya berhasil. Kalau mereka mau bertahan, terima. Susah, senang, hidup bagaimana, terima. Yang pasti satu, lu punya laki tanggung jawab.” sebutnya.

Kiwil juga menganalogikan mantan istri-istrinya dengan benda, yaitu mobil. Menurut Kiwil, ia hanya menginginkan istri yang taat kepada suami.

“Bicara soal istri, boleh enggak gue ngomong alibi yang lain? Mobil, mau enggak bini dikasih mobil satu? Enggak mungkin. Karena banyak temen-temen gue yang juga begitu. Ah bullsh*t lah besok gue pengen usaha ini, mau usaha ini. Besok punya mobil ini, pengen mobil ini… Taat saja sama suami… Gue enggak butuh lu mau apa, yang penting lu taat aja deh. Dengerin suami ngomong.” ungkap Kiwil.

Komentar

Berita Terkait