alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Menolak, Rochimah Ungkap Kegiatan Kiwil selama Menginap di Rumahnya

Eko Faizin Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:59 WIB

Sempat Menolak, Rochimah Ungkap Kegiatan Kiwil selama Menginap di Rumahnya
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose didepan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Biasanya, Rochimah langsung masuk kamar dan menghindari bertemu Kiwil.

SuaraRiau.id - Komedian Kiwil kembali menjadi perhatian publik usai dikabarkan menginap di rumah mantan istrinya, Rochimah.

Namun, tindakan Kiwil itu rupanya sempat mendapat penolakan dari Rochimah. Ia sebetulnya tak mau kehadiran Kiwil menimbulkan fitnah. Apalagi keduanya sudah resmi bercerai.

"Sebenarnya saya tidak menginginkan untuk pulang ke sini dalam keadaan menginap. Tapi kan yang dikasih tau ini kan tidak pernah mengerti," kata Rochimah saat ditemui di Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/10/2021).

"Bukannya apa-apa, kita menjaga jangan sampe nama baik tercemar. Walaupun tidak ada hubungan apa-apa dalam rumah itu, tapi setidaknya itu kan sudah mengundang fitnah," sambungnya.

Mengutip MataMata.com, Rochimah menekankan bahwa tidak pernah berdekatan dengan Kiwil selama berada di rumah. Mereka juga jarang mengobrol.

"Saya pun di dalam rumah sama bang Kiwil ngobrol juga tidak. Paling kalau dia mau makan, dia ambil sendiri," beber Rochimah.

Biasanya, Rochimah langsung masuk kamar dan menghindari bertemu Kiwil.

"Dan saya kalau ada bang Kiwil di dalam, itu kan apalagi saya dagang, paling setelah selesai dagang, kalau saya capek ya saya di dalam kamar sendirian," tuturnya.

Seperti diketahui, Venti Figianti mempermasalahkan momen suaminya, Kiwil menginap di rumah Rochimah.

Dia merasa Kiwil sudah tidak menganggapnya sebagai istri sah. Padahal Kiwil mengaku mengunjungi Rochimah lantaran ingin bertemu anak-anaknya.

Namun begitu, Venti Figianti memutuskan buat tetap bercerai dari Kiwil. Dia menyebut suaminya itu tidak bisa mengubah sikapnya.

Komentar

Berita Terkait