alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Tersangka, Ini Alasan Selebgram RR Bugil-Masturbasi saat Live di Medsos

Eko Faizin Selasa, 21 September 2021 | 15:05 WIB

Jadi Tersangka, Ini Alasan Selebgram RR Bugil-Masturbasi saat Live di Medsos
Selebgram RR Live Telanjang ditangkap. [beritabali.com]

Polisi menyebut penghasilan hingga Rp 50 juta digunakan selebgram RR untuk kebutuhan sehari-hari.

SuaraRiau.id - Seorang selebgram cantik asal Bali berinisial RR (32) ditangkap lantaran kerap mempertontonkan tubuhnya yang tanpa busana saat live di media sosial.

Tak hanya itu, selebgram RR juga melakukan masturbasi ketika siaran langsung di akun media sosialnya. Kini, RR ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengungkapkan bahwa pelaku mengaku sudah 9 bulan melakukan aksi pornografi tersebut.

"Pengakuan tersangka bahwa dia sudah melakukan kegiatan ini selama kurang-lebih sembilan bulan," terang Jansen pada Senin (20/9/2021), dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com.

Polisi menyebut penghasilan hingga Rp 50 juta digunakan selebgram RR untuk kebutuhan sehari-hari. Tersangka memiliki akun di 2 aplikasi sosial media untuk melakukan aksi bugil hingga masturbasi.

"Per bulan keuntungan yang diperoleh Rp 25 sampai Rp 50 juta," terang Jansen.

"Pelaku mengakui memiliki akun ID di medsos Mango dan Bigo untuk mencari penghasilan keuntungan untuk kehidupan sehari-harinya," sambung dia.

Alasan RR melakukan live bugil dan masturbasi itu kemudian terungkap. RR mengaku terimpit masalah ekonomi.

"Dia melakukan ini karena faktor ekonomi," ujar Jansen.

Polisi menyebut, dulunya RR bekerja sebagai pemandu lagu (LC) di salah satu tempat karaoke. Perantau asal Jawa Barat ini sudah 4 tahun mencari nafkah di Kota Denpasar, Bali.

Komentar

Berita Terkait