alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya 16 Istri dan 151 Anak, Pria Ini Berencana Kawin Lagi

Riki Chandra Jum'at, 14 Mei 2021 | 18:15 WIB

Punya 16 Istri dan 151 Anak, Pria Ini Berencana Kawin Lagi
Misheck Nyandoro saat bersama istri dan anak-anaknya.[Pindula WS via The Sun]

Pria berusia 66 tahun itu mengungkapkan bahwa dia saat ini tengah bersiap untuk menikahi istri ke-17 dan menambah lebih banyak anak.

SuaraRiau.id - Meski telah memiliki 16 istri dengan 151 anak, seorang pria di Zimbabwe berencana akan menikah lagi. Dia mengaku ingin punya 1.000 orang anak.

Dilansir dari The Sun, Jumat (14/5/2021), pria bernama Misheck Nyandoro mengatakan akan menikah lagi dengan wanita yang lebih muda. Sebab, istri-istri tuanya sudah tidak bergairah.

Pria berusia 66 tahun itu mengungkapkan bahwa dia saat ini tengah bersiap untuk menikahi istri ke-17 dan menambah lebih banyak anak.

Nyandoro mengaku telah merancang jadwal untuk "memuaskan" setidaknya empat istrinya setiap malam, menurut laporan media Zimbabwe, The Herald melaporkan.

Baca Juga: Sudah Punya 16 Istri, Pria Ini Berencana akan Menikah Lagi

"Saya pergi ke kamar tidur sesuai jadwal saya. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah," katanya.

"Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain. Saya mengubah perilaku saya di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri saya. Saya tidak bertindak sama dengan yang muda seperti yang saya lakukan dengan yang lebih tua." jelasnya.

Dia juga mengeluh jika istri-istri tuanya sudah tidak bergairah dan tidak tertarik lagi untuk berhubungan seks dengannya.

Nyandoro mengatakan semua istrinya sangat bahagia dengan kehidupan mereka, tetapi dia berencana untuk menikah lagi untuk memuaskan hasratnya.

Ia berharap pernikahannya yang ke-17 akan menjadi salah satu dari sekian banyak karena ia berencana memiliki "hingga 100 istri dan bahkan mungkin 1.000 anak".

Baca Juga: Pilu! Lihat Anak Kandung Dibentak Ayah Tiri, Ibu Ini Pilih Pisah dari Suami

Pensiunan veteran perang itu mengatakan, dia tidak bekerja karena pekerjaan penuh waktunya adalah memuaskan istri-istrinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait