alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sejumlah Pegawai Pemkab Siak Positif usai Pecah Rekor Tertinggi Covid-19

Eko Faizin Sabtu, 24 April 2021 | 03:55 WIB

Sejumlah Pegawai Pemkab Siak Positif usai Pecah Rekor Tertinggi Covid-19
Ilustrasi Covid-19. [Pexels]

Tidak dijelaskan secara berapa ASN positif Covid-19 di Disperindag.

SuaraRiau.id - Setelah Dinas PU, kini giliran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Siak untuk Bagian Perindustrian harus ditutup sementara karena pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala Dinas Perindag Wan Ibrahim, tak menampik soal pegawainya yang terkonfirmasi positif Corona tersebut.

"Iya Bidang Perindustrian ada salah satu kepala seksi yang terkonfirmasi positif Covid-19," jelas Wan Ibrahim.

Tidak dijelaskan secara berapa ASN positif Covid-19 di Disperindag. Namun akibat dari kejadian tersebut semua pekerjaan di bidang perindustrian dilaksanakan dari rumah.

"Ya sementara waktu kerja dikerjakan dari rumah dulu sampai semuanya pulih seperti biasa," kata Dia.

Kejadian serupa juga terjadi di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang pegawainya terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan sebagian lainnya telah selesai menjalani swab.

Dikatakan Kepala DPMPTSP Herianto. Sejauh ini, ada empat pegawai di DPMPTSP yang terkonfirmasi positif, dan pihaknya melakukan swab kepada pegawai lainnya, terutama yang sebidang dengan mereka.

“Awalnya hanya satu orang, dia kena dari suaminya yang bekerja di Dinas Pariwisata, dan pulang dinas dari Batam, atau suaminya kena dari dia, sampai saat ini belum diketahui,” jelas Herianto.

Ketika dilakukan swab, dia juga terkonfirmasi positif, dan ketika teman satu kantornya diswab, jadi empat orang yang positif.

Saat ini pihaknya sedang menunggu sampel dari swab terhadap sejumlah pegawai. Sementara yang lainnya bekerja dari rumah dan menjalani isolasi mandiri.

Komentar

Berita Terkait