alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologis Aksi Koboi Bripda AP Tembak Teman Kencan di Pekanbaru

Eko Faizin Sabtu, 13 Maret 2021 | 21:16 WIB

Kronologis Aksi Koboi Bripda AP Tembak Teman Kencan di Pekanbaru
Ilustrasi senjata api [Shutterstock].

Kekinian diketahui bahwa oknum polisi tersebut melakukan tindakan deserti.

SuaraRiau.id - Seorang anggota Polres Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan aksi main tembak kepada wanita di Pekanbaru, Sabtu (13/3/2021) dini hari.

Oknum polisi yang diketahui berinisial Bripda AP sebelumnya diduga melakukan salah sasaran tembak kepada teman kencannya yang sebelumnya ia booking via Michat di Grand Dragon Hotel, Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto membenarkan kejadian penembakan yang dilakukan petugas polisi Sumbar di Pekanbaru.

"Benar, saat ini sedang diproses," ucap Kombes Narto lewat telepon seluler, Sabtu (13/3/2021).

Kekinian diketahui bahwa oknum polisi tersebut melakukan tindakan desertir atau meninggalkan tugas tanpa izin dari wilayah Sumatera Barat (Sumbar).

Polda Riau saat ini telah melakukan penahanan terhadap oknum polisi tersebut, dan saat ini dilakukan pemeriksaan secara intensif.

"Diketahui pelaku meninggalkan tugas tanpa ijin dari wilayah Sumatera Barat. Polda Riau telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk penanganan kasusnya," jelas Sunarto, Sabtu (13/3/2021).

Sunarto menjelaskan, saat ini proses penyidikan dan hukum sedang berjalan bagi yang bersangkutan, dan Polda Riau berharap nantinya Jaksa dan Hakim dapat menghukum pelaku ini dengan hukuman yang seadil-adilnya.

"Korbannya yang dalam keadaan sadar saat ini dalam perawatan dokter Polda Riau dan dokter Rumah Sakit," jelas Sunarto.

Kronologis aksi koboi itu berawal dari Bripda AP melakukan booking cewek open BO via Michat. Setelah itu, wanita yang diduga di-booking bernama RO datang bersama temannya KO ke hotel yang terletak di Jalan Kuantan Raya Kecamatan Lima Puluh.

Komentar

Berita Terkait