facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaesang di Blog: Gue Susah Jatuh Cinta, Tapi Sekali Cinta Bakal Menggila

Eko Faizin Rabu, 10 Maret 2021 | 12:15 WIB

Kaesang di Blog: Gue Susah Jatuh Cinta, Tapi Sekali Cinta Bakal Menggila
Kaesang Pangarep. [Instagram/@kaesangp]

Konten blognya yang diberi nama Diary Anak Kampung yang merupakan tempatnya Kaesang mencurahkan terkait banyak hal.

SuaraRiau.id - Nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep belakangan menjadi perbincangan publik. Kaesang menjadi sorotan lantaran drama kisah asmaranya dengan perempuan bernama Felicia Tissue.

Di sisi lain, Kaesang Pangarep merupakan sosok orang yang suka curhat di blog pribadinya. Jika melihat dari arsip blog miliknya, ia ngeblog sejak tahun 2011.

Konten blognya yang diberi nama Diary Anak Kampung yang merupakan tempatnya Kaesang mencurahkan terkait banyak hal.

Salah satu curhatan Kaesang di blognya adalah cerita saat ia baru saja lulus dari sekolah ACSI Singapura, dan baru memasuki kuliah di Singapore University of Social Sciences yang dimuat tahun 2015 silam.

Dalam curhatannya yang diberi judul ‘Baru’, Kaesang menyinggung soal pacaran. Kaesang mengatakan, kala itu di kampus barunya, ia belum memiliki pacar baru.

“Sekolah baru, baju baru, celana baru, sepatu baru, celana dalam baru dan pacar baru. Untuk pacar baru, gue masih dalam proses. Bukan berarti gue di sekolah baru, terus gue langsung dapat pacar baru,” tulis Kaesang dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (10/3/2021).

“Di sekolah lama gue dulu aja gue nggak dapat pacar. Mungkin memang nasib cewek-cewek di sekolah lama gue agak beruntung, jadinya mereka nggak ngerasain horornya jadi pacar gue,” sambungnya lagi.

Dalam curhatannya, ia pun berharap sekolah barunya tersebut bisa memberikan pengalaman dan suasana baru, sebab ia adalah orang yang cepat bosan.

Namun demikian, meski cepat bosan, Kaesang mengaku tidak bisa dengan seenaknya pindah sekolah begitu saja. Ia juga menulis bahwa seumur-umur belum pernah pindah sekolah, karena tidak diizinkan oleh sang ayah.

“Bokap gue pernah bilang, ‘Jangan pernah sia-siakan kesempatan yang diberikan oleh sekolahmu yang sekarang untuk kamu. Belum tentu juga sekolah yang baru bakalan lebih baik’,” katanya dalam blog tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait