alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pemancing Inhu Digigit Buaya, Ditemukan Hanya Tinggal Potongan Kaki

Eko Faizin Rabu, 03 Maret 2021 | 15:26 WIB

Geger Pemancing Inhu Digigit Buaya, Ditemukan Hanya Tinggal Potongan Kaki
Ilustrasi digigit buaya. [Covesia]

Pencarian dilakukan hingga pukul 18.00 WIB, pencarian dihentikan sementara untuk beristirahat.

SuaraRiau.id - Warga Desa Penyanggahan, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Hulu) digegerkan dengan penemuan mayat tak utuh yang berada di sekitar sungai.

Diyakini bagian tubuh tersebut merupakan lelaki bernama Marlena Lahagu yang pergi memancing di Sungai Gangsal, pada Senin (1/3/2021) lalu.

Sebelum menghilang, lelaki 36 tahun itu sempat pamit kepada istrinya Tita Yanti Zega (22). Namun korban tersebut tak kunjung pulang ke rumah hingga menjelang keesokan harinya.

Kemudian istri korban pun mendatangi Polsek Batang Gangsal, Inhu pada Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 14.00 WIB untuk melaporkan suaminya yang sudah seharian tidak pulang.

Setelah menerima informasi adanya orang hilang diduga tenggelam di Sungai Gangsal, Kapolsek Batang Gangsal Ipda Raditya Wahyu Panji Pambudi langsung melakukan pencarian bersama aparat desa dan masyarakat setempat.

Pencarian dilakukan hingga pukul 18.00 WIB, pencarian dihentikan sementara untuk beristirahat.

Kemudian belum menemukan titik terang, petugas pun kembali mencari pukul 19.30 WIB dengan menggunakan perahu untuk menyusuri sungai.

"Hingga akhirnya pencarian membuahkan hasil, sekitar pukul 23.00 WIB, masyarakat menemukan potongan tubuh manusia berupa sepasang kaki yang diduga tubuh korban," kata Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu (3/3/2021).

Selanjutnya potongan tubuh manusia yang ditemukan itu dibawa ke Puskesmas Batang Gansal dan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis, di bagian pinggang ditemukan bekas gigitan diduga binatang buas buaya," ujarnya.

Komentar

Berita Terkait