alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isu Amanda Manopo Pernah Menjanda Dua Kali, Begini Reaksi Kakak

Eko Faizin Kamis, 28 Januari 2021 | 16:07 WIB

Isu Amanda Manopo Pernah Menjanda Dua Kali, Begini Reaksi Kakak
Aktris Amanda Manopo saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Angelica juga menanggapi pemberitaan yang menyebut Amanda Manopo sudah pernah menikah hingga menjanda.

SuaraRiau.id - Amanda Manopo belakangan dikabarkan sudah pernah nikah dan menjanda dua kali. Menanggapi itu, kakak Amanda, Angelica Manopo akhirnya meluruskan isu tersebut.

Kakak Amanda Manopo itu juga membeberkan reaksi keluarga saat mendengar kabar tersebut. Angelica mengaku sudah terbiasa mendengar pemberitaan yang miring hingga komentar negatif warganet.

Disampaikan Angelica Manopo, dibutuhkan kesabaran hingga hati yang lapang untuk menerima hal tersebut.

“Udah biasa sih, kak, yang namanya sosial media. Sekarang kita udah enggak bisa handle lah yang namanya sosial media. Jadi, mau apa pun itu, orang mau pro atau kontra ya balik lagi, yang tau kan kita orang terdekatnya. Harus punya kesabaran yang tinggi sama punya a big heart lah,” ujarnya di kanal YouTube Melaney Ricardo dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (28/1/2021).

Tak hanya itu, Angelica juga menanggapi pemberitaan yang menyebut Amanda Manopo sudah pernah menikah hingga menjanda.

Amanda Manopo dan kakaknya, Angelica Manopo. (Instagram)
Amanda Manopo dan kakaknya, Angelica Manopo. (Instagram)

“Sebetulnya kalau yang paling paling ini sih yang tentang Amanda menikah. Aku kayak, mohon maaf nih kakanya baru nikah tahun lalu, terus adik aku janda dua kali, gimana?” ujar kakak pesinetron Ikatan Cinta tersebut.

Ia mengaku hanya tertawa saat membaca berita tersebut. Bahkan, Angelica sempat menulis komentar di akun yang bersangkutan.

“Aku ketawa doang, aku bener-benr ketawa doang. Ada beberapa yang nge-tag-in aku kan, terus aku cuma tulis komennya ‘hahaha’. Karena bingung komen apa, kayak lucu aja gitu,” tambahnya.

Reaksi yang sama juga ditunjukkan oleh orangtua Amanda Manopo. Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari resiko menjadi terkenal.

“Kalau mama papaku udah biasa juga sih, sama sih. Udah siap, karena kita tahu once salah satu keluarga kita akan ada yang udah dikenal masyarakat, pasti akan ada banyak yang namanya media atau netizen,” katanya dia lagi.

Komentar

Berita Terkait