alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nathalie Holscher Dianggap Cukup Tegar Setelah Keguguran

Ferry Noviandi | Evi Ariska Rabu, 27 Januari 2021 | 15:12 WIB

Nathalie Holscher Dianggap Cukup Tegar Setelah Keguguran
Komedian Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/nathalieholscher)

Nathalie Holscher diminta lebih hati-hati oleh sang nenek.

SuaraRiau.id - Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher atau yang akrab disapa Oma menyebut cucunya cukup tegar setelah keguguran. Tak dipungkiri rasa kecewa itu ada, namun kini, ia melihat istri komedian Sule tersebut sudah ikhlas.

"Dia cukup tegar. Saya sebagai neneknya bisa lihat ada kekecewaan waktu video call sama saya. Tapi setelah itu ya sudah (ikhlas)," kata Hetty, ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, baru-baru ini.

Menurut Oma, kekecewaan adalah hal yang wajar. Dia menyakini setiap perempuan merasakan hal sama jika kehilangan calon jabang bayi.



"Semua perempuan sama saya rasa seperti itu kan. Harapan itu pasti harapan terindah yang diharapin. Kan kejadiannya berbeda jadinya kan," ujarnya.

Baca Juga: Sule Akui Sedih Usai Nathalie Holscher Keguguran

Oma pribadi tak ingin menyakiti perasaan sang cucu dengan mencaritahu penyebab Nathalie Holscher keguguran. Sebagai nenek ia lebih kepada memberi nasehat dan hikmah di balik musibah tersebut.

"Nggak, saya nggak mau. Jangan menjadi satu kesedihan pula. Cuma saya bicara singkat sama dia, kalau saya tanya terus kan keingat-ingat terus nanti," ucapnya.

"Kalau saya cuma WhatsApp aja sama dia kasih tahu, perhatikan yang kemarin terjadi harus lebih hati-hati. Itu kalau buat saya sih ada hikmahnya. Karena dengan segala kesibukannya ada yang dilupakan, kesehatan itu. Harus lebih waspada, lebih dijaga," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher  mengumumkan di Instagram kalau dia baru saja keguguran.

Nathalie Holscher mengaku mengalami pendarahan yang cukup hebat. Sehingga janinnya yang masih berusia dini itu pun tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Terungkap! Ini Penyebab Nathalie Holscher Pendarahan Hebat dan Keguguran

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Momen itu digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait