alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Terjatuh Dari Flyover Kelok 9 Setinggi 50 Meter, Begini Kondisinya

Chandra Iswinarno Senin, 26 Oktober 2020 | 00:30 WIB

Pria Terjatuh Dari Flyover Kelok 9 Setinggi 50 Meter, Begini Kondisinya
Tim SAR saat melakukan evakuasi terhadap korban yang jatuh di Kelok Sembilan, Limapuluh Kota, Minggu (25/10/2020). [Foto: Dok.Basarnas]

Akhirnya, warga yang terjatuh di Flyover Kelok Sembilan terjadi pada Minggu (25/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB, dilaporkan meninggal dunia.

SuaraRiau.id - Adanya laporan warga yang menyebut seseorang terjatuh dari Flyover Kelok Sembilan di Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) membuat tim gabungan dari aparat dan Basarnas mencarinya.

Akhirnya, warga yang terjatuh di Flyover Kelok Sembilan terjadi pada Minggu (25/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB dilaporkan meninggal dunia.

Sebelum ditemukan, petugas dari Kepolisian dan Basarnas harus menuruni flyover dengan peralatan tali selama dua jam untuk mengevakuasi korban.

"Korban meninggal dunia. Berjenis kelamin laki-laki," sebut Kepala Pos SAR Limapuluh Kota Robi Saputra kepada Covesia.com-jaringan Suara.com.

Evakuasi sempat berlangsung alot, karena petugas memang harus menuruni lokasi terjatuh korban yang diperkirakan setinggi 50 meter.

Hal ini dikarenakan untuk menempuh jalur darat harus melalui medan yang sulit dan berlangsung lama.

"Tadi kami langsung turun memakai tali dari lokasi terjatuh korban. Sekarang sudah berhasil dievakuasi. Korban berjenis kelamin laki-laki berkisar usia 30-40 tahun," katanya.

Sementara untu identitas, tim belum mengetahuinya. Karena tidak ditemukan satu pun identitas dari tubuh korban.

"Tidak ada identitas yang kami temukan tubuh korban dan sekitar lokasi terjatuh," katanya.

Kasat Reskrim Polres Limapuluh Kota AKP Nofrizal Chan menyebut, korban merupakan seorang pejalan kaki yang biasa bolak balik di sekitar kelok 9.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait