facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warung Nasi di Lampung Gratiskan Makan untuk Pemilik Nama Muhammad dan Maria

Eko Faizin Kamis, 07 Juli 2022 | 12:45 WIB

Warung Nasi di Lampung Gratiskan Makan untuk Pemilik Nama Muhammad dan Maria
Ilustrasi warung nasi. [Envato Elements]

Mereka hanya tinggal menunjukkan identitas KTP atau SIM saja untuk diberikan makan gratis tanpa ada syarat lainnya.

SuaraRiau.id - Sebuah rumah makan di Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, Lampung menggratiskan makanan bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Menurut pemilik warung Nasi Sambal Asin, Budiawan Sentosa (31), pembeli cukup menunjukkan identitas diri jika ingin mendapat makan gratis di sana.

"Pengunjung bernama Muhammad dan Maria bisa mendapatkan menu makan gratis nasi sambal asin. Pengunjung cukup datang dengan menunjukkan identitas diri bahwa benar bernama depan Muhammad ataupun Maria," kata Budiawan dikutip dari Antara, Kamis (7/7/2022).

Ia mengatakan bahwa program makan gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria tersebut akan berlangsung hingga Jumat (8/7/2022).

Mereka hanya tinggal menunjukkan identitas KTP atau SIM saja untuk diberikan makan gratis tanpa ada syarat lainnya.

"Saya sebagai Muslim, Jumat adalah hari yang utama untuk berbagi atau sedekah, dan untuk promo ini berlaku juga sampai 3 bulan ke depan," kata dia.

Ia mengatakan promo ini dijalankan berkaitan dengan dugaan penistaan agama oleh salah satu waralaba resto dan club di Jakarta yang dianggap melecehkan Nabi bagi umat Islam.

Selain promo Muhammad dan Maria, lanjut Rachmat pihaknya juga menawarkan promo menarik lainnya, seperti setiap pembelian minum gratis nasi sambal asin serta kupon gratis makan minimal pembelian Rp50 ribu.

"Di rumah makan ini kami juga menyediakan gratis internet bagi setiap pengunjung yang datang," kata dia.

Salah seorang pengunjung bernama Muhammad Ikmal mengapresiasi dengan adanya promo tersebut sebab yang dilakukan oleh manajemen warung makan tersebut dapat membantu sesama masyarakat.

Komentar

Berita Terkait