facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puan Serukan Kadernya Tetap Sambangi Rakyat Meski Elektabilitas PDIP Tertinggi

Eko Faizin Senin, 04 Juli 2022 | 20:17 WIB

Puan Serukan Kadernya Tetap Sambangi Rakyat Meski Elektabilitas PDIP Tertinggi
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Sekolah Partai PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022). (Suara.com/Ria).

Puan menyatakan dengan tetap rajin menyambangi masyarakat, perolehan suara PDIP bisa dipertahankan hingga Pemilu 2024.

SuaraRiau.id - Ketua PDI Perjuangan Puan Maharani mengingatkan kadernya agar tetap rajin menyambangi masyarakat meski berbagai survei menunjukkan bahwa elektabilitas partai ini di posisi teratas.

"Survei selalu menyajikan, jika PDIP mengikuti pemilu dan dilaksanakan sekarang, pasti PDIP yang akan menang," kata Puan Maharani saat memberikan sambutan pada konsolidasi partai di Cirebon dikutip dari Antara, Senin (4/7/2022).

Puan menyatakan dengan tetap rajin menyambangi masyarakat, perolehan suara PDIP bisa dipertahankan hingga Pemilu 2024.

Ia mengatakan meskipun dari hasil berbagai lembaga survei menunjukkan PDIP yang tertinggi, capaian tersebut harus tetap dipertahankan sampai kapan pun.

Karena, kata Puan yang juga Ketua DPR RI, ketika semua kader mulai dari yang terbawah sampai tingkat nasional merasa nyaman, tidak mau bekerja dan turun ke lapangan, maka posisi saat ini bisa saja tergeser.

Untuk itu, lanjut Puan, semua harus tetap solid, dengan turun langsung ke lapangan dan mendatangi masyarakat, agar partai makin dicintai masyarakat luas.

"Akan tetapi bukan berarti karena hasil survei (PDIP) tinggi, kita tidak bekerja, kita lengah, kita di zona nyaman, dan tidak turun ke lapangan. Untuk itu kita semua perlu solid, tidak lengah, tetap bersemangat, agar bisa bertahan," ujarnya.

Puan menambahkan survei yang saat ini ada harus dipertahankan sampai pada Pemilu 2024. Ia menekankan semua kader terus bergerak ke tengah-tengah masyarakat.

"Survei apa aja, survei siapa saja, sponsornya siapa saja, insya Allah (PDIP yang diunggulkan)," tegas Puan. (Antara)

Komentar

Berita Terkait