facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis, Siswi SD di Pekanbaru Tewas Ditabrak Truk usai Ambil Rapor

Eko Faizin Minggu, 26 Juni 2022 | 09:08 WIB

Tragis, Siswi SD di Pekanbaru Tewas Ditabrak Truk usai Ambil Rapor
Ilustrasi kecelakaan maut. [Unsplash]

Korban diketahui ketika itu selesai mengambil rapor dari sekolah bersama orangtuanya.

SuaraRiau.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru pada Sabtu (25/6/2022).

Dalam insiden nahas tersebut, seorang siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 37 Pekanbaru meninggal di lokasi kejadian.

Korban diketahui ketika itu selesai mengambil rapor dari sekolah bersama orangtuanya.

Kepala Sekolah SD 37 Pekanbaru Yuni Yanti juga membenarkan salah satu muridnya meninggal dunia akibat kecelakaan di Simpang Panam, Pekanbaru.

"Iya, jadi Inaya baru selesai ambil rapor bersama keluarganya. Setelah ambil rapor itu mereka lalu pulang menggunakan sepeda motor, dan terlibat kejadian kecelakaan. Murid kami Inaya meninggal dunia," jelas Yuni dikutip dari Antara, Minggu (26/6/2022).

Yuni sendiri mengungkapkan bahwa Inaya sendiri akan melanjutkan pendidikan di kelas 3 SD, namun Tuhan berkehendak lain. Inaya dijemput oleh Yang Maha Kuasa sebelum mengikuti pendidikan di kelas 3 SD.

"Jadi Inaya ini memang mau naik kelas 3. Kami tahu cuma Inaya ini saja yang meninggal, untuk orangtua dengan adiknya cuman tau dibawa ke rumah sakit saja. Selanjutnya polisi yang ngurus," jelas dia.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro menjelaskan, saat ini petugas sedang berada di TKP.

"Sedang di TKP untuk mengetahui penyebab dari kecelakaan tersebut," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan tragis terjadi di Simpang Panam, Pekanbaru. Peristiwa tersebut diduga melibatkan sepeda motor dengan sebuah truk.

Kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh orangtua korban tampak sudah terlindas sebuah truk. Pengendara sepeda motor itu selamat dari kecelakaan tersebut.

Namun sang buah hati yang diboncengnya tidak selamat dari kecelakaan tersebut. Tampak anaknya yang masih menggunakan baju sekolah telah tewas di tempat akibat kecelakaan tersebut. (Antara)

Komentar

Berita Terkait