facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Juru Parkir Pekanbaru Viral Lagi, Minta Uang di Atas Tarif, Marah-marah Pamer Duit

Eko Faizin Selasa, 31 Mei 2022 | 11:48 WIB

Juru Parkir Pekanbaru Viral Lagi, Minta Uang di Atas Tarif, Marah-marah Pamer Duit
Tangkapan layar video tukang parkir marah-marah dengan pengendara di Pekanbaru. [Instagram/brosispku]

Pada video, terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja abu-abu tanpa atribut parkir meminta uang parkir.

SuaraRiau.id - Seorang warga Pekanbaru kembali mengeluhkan adanya tukang parkir yang meminta tarif parkir lebih dari yang telah ditetapkan pemerintah kota.

Peristiwa ini diunggah oleh akun @brosispku, Senin (30/5/2022) yang diduga terjadi di RTH Putri Kaca Mayang, Kota Pekanbaru.

Video tersebut merupakan video kiriman dari seorang warga dengan akun @yasmineasrihanifah.

Pada video, terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja abu-abu tanpa atribut parkir meminta uang parkir.

"Kau pikir ndak punya duit orang parkir? Ini ni duit ini. Ini Duit ini, tau kau?" ujarnya.

Pria itu juga menunjukkan beberapa lembar uang yang terdiri dari pecahan Rp100 ribu dan juga Rp10 ribu ke pengendara motor.

Pengirim mengatakan, pria yang mengaku petugas parkir tersebut meminta sejumlah uang yang melebihi tarif parkir yang ditetapkan Pemkot Pekanbaru. Namun dirinya tak menjelaskan berapa nominal yang diminta.

"Udah sering kali terjadi seperti ini pada hal udh dibuat peraturan. Bapak ini minta parkir lebih yg telah ditarifkan pemerintah. Lalu bapak ini tidak memiliki atribut dan karcis parkir. Bapak ini marah2 ketika dikasih duit parkir yg telah disesuaikan pemerintah katanya 'mana mau kami terima duit segitu'," ungkapnya.

Salah seorang warganet dengan akun Instagram @ded** mengaku bahwa dirinya juga pernah dimarahi oleh juru parkir yang sama.

"Oo...abng itu hahhaha kayak nya sekali ini dia kenak batu nya. kmrn aku parkir situ dia marah2 saat aku cabut ngak bilang dia, dibilangnya aku melarikan diri. Tak mungkin kan awak yg kejar tukang parkirnya," ungkapnya.

Komentar

Berita Terkait