facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cekcok Juru Parkir vs Pengendara di Pekanbaru, Sudah Izin tapi Mobil Ditendang

Eko Faizin Kamis, 26 Mei 2022 | 19:09 WIB

Viral Cekcok Juru Parkir vs Pengendara di Pekanbaru, Sudah Izin tapi Mobil Ditendang
Tangkapan layar video cekcok juru parkir dengan pemobil di Pekanbaru. [Instagram/pkukehilangan]

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton hampir 40 ribu kali dan mendapat komentar lebih dari 250 komentar.

SuaraRiau.id - Belum selesai masalah parkir liar, kini Pekanbaru dihebohkan dengan juru parkir dan pengendara mobil terlibat adu mulut.

Dalam video viral, terlihat seorang tukang parkir perempuan cekcok dengan pengendara mobil di depan sebuah toko di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Hal itu terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @pkukehilangan, Kamis (26/5/2022).

Pada video tersebut, terlihat juru parkir sempat beberapa kali mendorong pria berkaos hitam. Terlihat juga seorang perempuan di samping pria tersebut membelanya.

Namun juru parkir terus mendorong-dorong pria yang diduga pengendara mobil tersebut.

Tak terima atas perlakuan si juru parkir, pria tersebut lalu mengeluarkan selembar uang dan melemparkannya pada juru parkir.

Hal ini memicu kemarahan juru parkir sehingga membuatnya melemparkan kembali uang tersebut pada si pria dan kembali berusaha menyerangnya.

Terlihat juga seorang pria yang mengenakan kaos putih berusaha melerai keduanya.

Di kolom caption, pengunggah menerangkan bahwa pria berkaos hitam tersebut telah menyampaikan kepada juru parkir jika dirinya batal berbelanja di toko tersebut.

"Kronologi bapak yang punya mobil nggak bayar parkir udah bilang permisi sama tukang parkir tapi si tukang parkirnya langsung menendang mobilnya dan memukul mobil bapak tersebut. Saya perhatikan tadi bapak yang punya mobil udah sopan bilang nggak jadi berbelanja tapi tukang pakirnya memaksa mintak," tulisnya akun tersebut dilihat pada Kamis (26/5/2022).

Komentar

Berita Terkait