facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Wanita Gagal Curi Tabung Gas Elpiji 3 Kg, Malah Terjatuh Dikejar Pemilik

Eko Faizin Kamis, 26 Mei 2022 | 12:48 WIB

Detik-detik Wanita Gagal Curi Tabung Gas Elpiji 3 Kg, Malah Terjatuh Dikejar Pemilik
Tangkapan layar video aksi pencurian gas elpiji tiga kilogram. [Instagram/@memomedsos]

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 56.700 kali dan disukai lebih dari 2.100 kali.

SuaraRiau.id - Sebuah video yang menunjukkan aksi pencurian gas elpiji 3 kilogram yang dilakukan oleh seorang perempuan ramai beredar di media sosial.

Video viral tersebut diunggah di Instagram oleh akun @memomedsos, Rabu (25/5/2022).

Pada kolom keterangan dijelaskan, peristiwa tersebut terjadi di sebuah warung di Jl. Kp. Ciputat, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/5/2022).

"Rekaman CCTV memperlihatkan dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor, Tak lama salah satu pelaku yang diduga seorang wanita berniat mencuri tabung Gas LPG 3Kg di salah satu warung di Jl. Kp. Ciputat, Desa Tegalluar, Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung, Selasa (24/5/2022) pukul 16.22 Wib." tulis akun tersebut menjelaskan video.

Dalam rekaman itu, menunjukkan seorang perempuan turun dari sepeda motor yang dikendarai laki-laki berjaket hitam masuk ke sebuah toko.

Tak lama, perempuan itu keluar dari toko sambil lari dengan menenteng sebuah tabung gas elpiji melon berkapasitas 3kg.

Perempuan tersebut kabur keluar dari sebuah toko dan menghampiri seorang pria yang telah menunggu dengan sepeda motor merah di sebelah toko.

Sementara itu, seorang ibu berhijab panjang turut berlari keluar toko mengejar perempuan yang menggunakan jaker denim tersebut.

Saat keduanya hendak kabur, si perempuan terjatuh dari motor dan tabung gas elpiji hasil curiannya menggelinding. Karena takut tertangkap, perempuan itu berlari mengejar sepeda motor dan kembali naik ke sepeda motor dan meninggalkan barang curiannya.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 56.700 kali dan disukai lebih dari 2.100 kali.

Komentar

Berita Terkait