facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kiwil Tampil di TV usai Sakit Parah, Warganet Singgung soal Penelantaran Anak

Eko Faizin Rabu, 25 Mei 2022 | 11:21 WIB

Kiwil Tampil di TV usai Sakit Parah, Warganet Singgung soal Penelantaran Anak
Kiwil [Suara.com/Ismail]

Terbukti, Kiwil tampil dalam sebuah acara televisi baru-baru ini.

SuaraRiau.id - Komedian Kiwil beberapa waktu lalu terlihat terbaring dirawat di rumah sakit. Namun, belakangan ia tampak sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Terbukti, Kiwil tampil dalam sebuah acara televisi baru-baru ini. Dia merasa bersyukur atas kesembuhan yang ia alami dari penyakitnya.

Kini Kiwil sudah sembuh dari penyakitnya tersebut dan mengucapkan syukur lewat unggahan Instagram yang dibagikan pada Selasa (24/5/2022).

Kiwil bersyukur bisa sembuh dan kembali terjun ke dunia entertainment. [Instagram]
Kiwil bersyukur bisa sembuh dan kembali terjun ke dunia entertainment. [Instagram]

"Bismillahirrahmanirrahim alhamdulillah hari ini bisa kembali menyapa semua pemirsa," tulis Kiwil, setelah penampilannya usai Usai menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Komedian berusia 49 tahun itu kemudian berterima kasih pada Allah SWT dan orang-orang yang telah berada di sisinya selama sakit.

"Terima kasih kepada Allah subhanahu wa ta'ala yang masih memberikan lagi kesempatan untuk saya bisa kembali memperbaiki diri dan juga berbuat lebih bermanfaat ke depannya," tulisnya dikutip dari MataMata.com.

Kiwil tak lupa menyebut nama sang istri serta berterima kasih pada anak-anaknya yang selalu mendoakan kesembuhannya, tim manajemen dan orang-orang terdekatnya.

Namun komedian tersebut justri dapat sentilan pedas dari netizen agar menafkahi anak-anaknya.

Sebelumnya Rohimah curhat bahwa dirinya harus menjual rumah demi menafkahi anak-anaknya. Terungkap bahwa Kiwil tidak memberikan nafkah pada anak-anaknya setelah bercerai.

Banyak warganet yang ikut senang atas kesembuhan Kiwil, tidak sedikit yang menyentil Kiwil perkara tak menafkahi sang anak dari pernikahannya dengan Rohimah.

Komentar

Berita Terkait