facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usulkan Nama Pj Wali Kota Pekanbaru-Bupati Kampar, Syamsuar: Belum Ada Bocoran

Eko Faizin Jum'at, 13 Mei 2022 | 16:56 WIB

Usulkan Nama Pj Wali Kota Pekanbaru-Bupati Kampar, Syamsuar: Belum Ada Bocoran
Gubernur Riau Syamsuar. [Ist/mediacenter riau]

Gubernur Riau Syamsuar mengaku telah mengusulkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru dan Bupati Kampar.

SuaraRiau.id - Masa jabatan Wali Kota Pekanbaru Firdaus dan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto akan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang.

Gubernur Riau Syamsuar mengaku telah mengusulkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru dan Bupati Kampar ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Syamsuar mengusulkan tiga nama calon Pj Wali Kota Pekanbaru yakni Asisten I Setdaprov, Masrul Kasmy, Kepala BPBD M Edy Afrizal, dan Kadis Pariwisata Riau Roni Rahmat.

Sedangkan calon Pj Bupati Kampar diusulkan dengan nama Kadisnaker Riau Imron Rosadi, Kadis Pariwisata Roni Rahmat dan Karo Kesra Zulkifli Syukur.

Usulan tersebut sesuai dengan surat dari Kemendagri agar Gubernur Riau mengirim tiga nama dari Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, atau pejabat eselon II.

Mengutip Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, dari 3 nama yang dikirim Gubernur Syamsuar, dari informasi yang berkembang, Pj Wali Kota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar tidak satu pun berasal dari usulan Gubernur Riau.

“Belum ada dapat bocorannya. Kemarin nggak jumpa Mendagri tapi Menpora dan Ombudsman,” katanya Syamsuar, Jumat (13/5/2022).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait