facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Celine Evangelista Ikut Puasa dan Nyaman Berhijab: Gue Suka Pelajari Agama Islam

Eko Faizin Selasa, 26 April 2022 | 12:17 WIB

Celine Evangelista Ikut Puasa dan Nyaman Berhijab: Gue Suka Pelajari Agama Islam
Celine Evangelista berhijab. [Instagram]

Celine mengaku senang mempelajari agama Islam.

SuaraRiau.id - Celine Evangelista sempat dikabarkan pindah agama lantaran mengunggah potret dirinya memakai hijab. Tak hanya itu, anak-anak Celine juga terlihat belajar salat hingga mengaji.

Celine Evangelista juga mengaku ikut menjalani sahur dan puasa, serta kerap berkonsultasi pada ustaz untuk bertanya mengenai agama Islam.

Namun, Celine Evangelista membantah pindah keyakinan. Ia hanya mengungkap jika sedang mendalami agama Islam.

Gaya Celine Evangelista Pakai Kaftan (Instagram/@celine_evangelista)
Gaya Celine Evangelista Pakai Kaftan (Instagram/@celine_evangelista)

Mantan istri Stefan William tersebut menjelaskan dirinya merasa nyaman mempelajari agama Islam. Ia membeberkan hal itu saat menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo baru-baru ini.

"Iya ikutan puasa, karena gue pengen juga merasakan buka puasanya gitu, sahurnya kaya gitu," ujar Celine dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (26/4/2022).

Celine mengaku senang mempelajari agama Islam.

"Gue suka mempelajari agama Islam," terang dia.

Selain mengikuti puasa, Celine pun mengaku sering berkonsultasi ke ustaz seputar agama Islam yang tidak dimengertinya.

Wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu memilih sharing pengetahuan dengan ustaz yang bisa menerimanya sebagai non muslim.

"Gue suka nanya-nanya ke ustaz, ustaz kalau ini tuh gimana ya, tapi gue suka nanya-nanya pada ustaz yang tidak terlalu menjudge gue, gitu, gue merasa gue diterima" ujarnya.

Lebih lanjut, Celine pun mengaku jika dirinya memang suka ikut pengajian dengan mengenakan hijab. Hal ini dirasakannya lebih nyaman.

"Gue suka denger kajian, gue pakai hijab di pengajian itu membuat gue lebih merasa nyaman dari pada gue pakai baju terbuka, gue merasa lebih nyaman pakai hijab," tegas dia.

Komentar

Berita Terkait