facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut di Pelalawan, Pasutri Pengendara NMax Tewas Terlindas Truk

Eko Faizin Selasa, 01 Februari 2022 | 12:44 WIB

Kecelakaan Maut di Pelalawan, Pasutri Pengendara NMax Tewas Terlindas Truk
Ilustrasi kecelakaan maut. [Dok polisi]

Lily menjelaskan kronologis berawal ketika mobil Fuso yang dikemudikan Ifandi bergerak dari arah Sorek menuju arah Ukui.

SuaraRiau.id - Kecelakaan maut menewaskan pasangan suami istri (pasutri) warga Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan pada Senin (31/1/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 121, Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung,

Keduanya ditabrak lalu dilindas truk Fuso. Suami Sugiono (50) mengalami kondisi remuk di bagian kepala, sementara sang istri Dewi Suprianti Ningsih (44) luka pecah bagian kepala bagian dada remuk. Pasutri tersebut tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Lily Sulfiani, peristiwa nahas itu melibat mobil dump truk Fuso BK 8547 CB dengan sepeda motor Yamaha Nmax 2751 IS.

Truk tersebut dikemudikan oleh Ifandi Yudi Setyawan (26) warga Sumatera Utara. Sementara korban yang mengendarai sepeda motor merupakan warga Pangkalan Lesung.

Lily menjelaskan kronologis berawal ketika mobil Fuso yang dikemudikan Ifandi bergerak dari arah Sorek menuju arah Ukui.

Setibanya di TKP Jalintim Km 121 Desa Pesaguan tiba-tiba truk tersebut bergerak ke kanan jalan, dan pada saat bersamaan datang bergerak dari arah berlawanan dari arah Ukui, sepeda Yamaha NMax.

Sepeda motor yang dikemudikan Sugiono memboncengi Dewi diduga terkejut lalu terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari Ukui menuju arah Sorek.

"Lantaran jarak sudah dekat mobil Fuso ini, menabrak bagian belakang motor NMax dan roda belakang mobil Fuso tersebut melindas kedua pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut yang mengakibatkan keduanya, meninggal dunia di TKP," jelas dia dikutip dari Riaulink.com--jaringan Suara.com.

Kasat Lily menduga kecelakaan akibat kelalaian dari pengemudi Fuso. Sebab pada saat persimpangan dan marka jalan utuh bergerak melebar ke kanan jalan serta kelalaian pengendara motor NMax sebab pada saat berkendara ia tidak bisa menguasai kendaraannya dan terjatuh di badan jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Komentar

Berita Terkait