facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ririe Fairus Nangis Beberkan Selingkuhan Ayus Sabyan Ternyata Orang Dekat

Eko Faizin Senin, 24 Januari 2022 | 10:52 WIB

Ririe Fairus Nangis Beberkan Selingkuhan Ayus Sabyan Ternyata Orang Dekat
Ririe Fairus. [YouTube.com]

Ririe Fairus sembari menitikkan air mata, blak-blakan cerita kronologi dirinya mengetahui Ayus Sabyan selingkuh.

SuaraRiau.id - Ririe Fairus menceritakan gosip mantan suaminya Ayus Sabyan selingkuh hingga membuat pernikahannya hancur.

Ia mengungkapkan soal nasib rumah tangganya dengan Ayus Sabyan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV Maia Estianty.

Ririe Fairus sembari menitikkan air mata, blak-blakan cerita kronologi dirinya mengetahui Ayus Sabyan selingkuh.

Potret Terbaru Ririe Fairus (instagram/@ririe_fairus)
Potret Terbaru Ririe Fairus (instagram/@ririe_fairus)

Ternyata ia sudah cukup lama mengendus kelakuan nakal Ayus Sabyan.

"Kamu menyangka enggak ternyata orang terdekat yang ibaratnya menyakiti?" tanya Maia Estianty dikutip dari MataMata.com.

Saat tahu Ayus selingkuh, Ririe tak langsung menuduh. Ia diam-diam menyelidiki dengan bertanya kepada orang terdekat Ayus karena merasa tak menyangka.

"Enggak nyangka, sampai aku tanya temen-temen sebelum nanya ke mantan suami tuh aku enggak langsung 'Lu ama dia kek gini', enggak," jelas Ririe Fairus.

Tak emosional, Ririe menegur Ayus dengan cara baik-baik. Ayus pun juga tak berbohong dan mengakui bahwa ia menyukai rekan kerjanya itu.

"Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu 'Ini ama dia gimana sih hubungannya'. Mastiin dulu dan aku negurnya baik-baik. Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang enggak pernah bohong, kalo emang suka ya suka. Dia enggak menyangkal," ungkap Ririe.

"Dan kamu enggak nyangka juga ternyata orang terdekat ya (yang jadi selingkuhan)," sahut Maia.

Ririe akhirnya menyerah usai dua tahun mati-matian mempertahankan pernikahan.

Pasalnya meski Ayus sudah mengaku, ia selalu menaruh curiga karena trauma diselingkuhi. Sampai akhirnya ia dan Ayus memilih berpisah secara baik-baik.

"Enggak tahan, namanya udah diselingkuhi enggak percaya gitu. Apa pun yang dia lakuin, buat aku gelisah," tutur Ririe.

Sementara itu, Ayus Sabyan memang sempat menjadi sorotan karena digosipkan selingkuh dengan teman satu grupnya, Nissa Sabyan.

Publik sempat emosi ketika gosip ini mencuat di media sosial.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait