facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penjelasan Polisi Terkait Siskaeee Memakai Jilbab usai Ditangkap

Eko Faizin Kamis, 09 Desember 2021 | 09:54 WIB

Penjelasan Polisi Terkait Siskaeee Memakai Jilbab usai Ditangkap
Tangkapan layar video Siskaeee mengenakan jilbab usai penangkapan. [Foto via Hops]

Siskaeee jadi trending topic karena memakai jilbab usai ditangkap polisi.

SuaraRiau.id - Pasca penangkapan Siskaeee tersangka kasus pornografi pamer payudara di Bandara, tagar #SiskaeeeBukanMuslim menjadi trending topic.

Tagar tersebut viral usai video Siskaeee nampak berhijab saat digiring polisi. Dalam video itu, ia mengenakan jilbab warna hitam.

Terkait itu banyaknya protes warga tentang penampilan Siskaeee, Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto buka suara.

Polisi menunjukkan sejumlah barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka Siskaeee saat konferensi pers di Mapolda DIY, Selasa (7/12/2021). - (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)
Polisi menunjukkan sejumlah barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka Siskaeee saat konferensi pers di Mapolda DIY, Selasa (7/12/2021). - (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)

Kata Yuliyanto, jilbab itu adalah milik dari Siskaeee. Itu artinya menjawab sebagian pertanyaan bahwa jilbab tersebut bukan berasal dari kepolisian.

“Itu milik dia jilbabnya dan dia yang mau memakai,” ujarnya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (8/12/2021).

Yuliyanto menegaskan polisi mengabulkan permintaan dari Siskaeee untuk memakai jilbab dan kepolisian tak bisa melarangnya.

“Itu adalah hak dari yang bersangkutan,” tegas Yuliyanto.

Diketahui sosok Siskaeee terus menjadi perbincangan. Setelah dia ditangkap karena mengumbar payudara di Bandara Yogyakarta, kini Siskaeee jadi trending topic karena memakai jilbab usai ditangkap polisi.

Bahkan, tagar #SiskaeeeBukanMuslim viral di Twitter. Ada juga informasi yang menyebut Siskaeee pernah memakai kalung salib.

Siskaeee diketahui Lahir di Sidoarjo pada tahun 1998. Adapun akun twitter yang telah disuspend adalah @Siskaeee18_ofc. Agama Siskaee belum diketahui, termasuk siapa dan latar belakang orangtuanya juga belum diketahui.

Namun dia memang memiliki hobi membuat konten dewasa. Selama membuat konten, Siskaeee tinggal berpindah-pindah. Itu dilakukan untuk menghapus jejak agar tak ditangkap Polisi.

Terakhir sebelum ditangkap, Siskaeee tinggal di sebuah rumah kos di wilayah Condongcatur Yogyakarta.

Siskaeee sudah dikenal sejak 2017 oleh sebagian kalangan. Dia dikenal karena getol pamer aurat. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan acap memamerkan auratnya di depan umum dan merekamnya untuk kemudian diunggah di sosial media.

Wanita berusia 23 tahun itu kemudian mendapatkan keuntungan dari aksinya. Bahkan Polisi mencatat, pada 2020 dan 2021 saja, pendapatan kotornya bisa mencapai Rp 2 miliar.

Tak hanya itu, polisi menyita hardisk kapasitas ratusan gigabyte yang berisi konten foto dan video aksi Siskaeee.

Komentar

Berita Terkait