alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Rumah di Pekanbaru

Eko Faizin Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:55 WIB

Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Rumah di Pekanbaru
Sesosok mayat wanita ditemukan dalam kondisi menggenaskan di jalan Cendrawasih, Gang Tembok, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Senin (25/10/2021). [Defri Candra/Riauonline]

Warga berinisial BS diketahui nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya.

SuaraRiau.id - Sesosok mayat wanita hampir membusuk ditemukan dalam rumah di jalan Cendrawasih, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Warga berinisial BS diketahui nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya.

Kapolsek Sukajadi Pekanbaru, Kompol Hendrizal Gani menduga korban nekat akhiri hidupnya lantaran frustasi.

Menurut Kapolsek, suami korban meninggal karena Covid-19 bulan Januari lalu, sedangkan anak perempuan yang berusia 17 tahun mengalami cacat mental.

"Suaminya meninggal bulan satu kemarin karena Covid, anaknya perempuan berusia 17 tahun mengalami cacat mental, diduga karena frustasi dia nekat akhiri hidup dengan gantung diri," ucap Kompol Hendrizal kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Senin (25/10/2021).

Ia mengungkapkan bahwa, kasus ini diketahui setelah adanya laporan dari warga adanya bau menyengat dari rumahnya.

"Tim mendapat laporan adanya bau menyengat dari dalam rumah, awalnya disangka bau bangkai tikus, setelah diselidiki ternyata bau mayat," ujar Hendrizal.

Karena kondisi rumah dalam keadaan terkunci, petugas dibantu warga mencoba masuk dari pintu belakang dan membuka paksa. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

"Saat dibuka ditemukan seorang wanita dalam kondisi gantung diri di pintu kamar anak perempuan dengan aroma yang busuk." terang Hendrizal.

Korban diduga telah tewas empat hari sebelumnya karena jasadnya sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Komentar

Berita Terkait