alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Kabar BTS Akan Konser di Jakarta, Ini Stadion yang Disiapkan

Eliza Gusmeri Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:18 WIB

Heboh! Kabar BTS Akan Konser di Jakarta, Ini Stadion yang Disiapkan
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Kabar itu diketahui dari akun Instagram Panncafe, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau Jakpro Widi Amanasto.

SuaraRiau.id - Idol Korea Selatan BTS dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta tahun depan. Kabar itu langsung menghebobkan jagad media sosial.

Kabar itu diketahui dari akun Instagram Panncafe, di sana Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau Jakpro Widi Amanasto membocorkan kabar tersebut.

Menyadur dari Antara, dia menerima kunjungan dari DPRD DKI di Jakarta International Stadium (JIS) yang beralamat di Jakarta Utara pada Jum'at 22 Oktober 2021.

Ia mengungkapkan, stadion yang digagas pada era Gubernur Anies Baswedan itu akan dilengkapi dengan sistem audio berteknologi tinggi yang akan mendukung terselenggaranya konser-konser besar.

Baca Juga: BTS Dikabarkan Akan Konser di Jakarta Tahun Depan, Bikin ARMY Heboh

"Sound system-nya juga menggunakan echo jadi, kalau pun nanti ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu nantinya akan menggunakan sound yang bagus," tutur Widi.

Widi mengklaim sound system di JIS lebih bagus dibanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Ia mengatakan suara musik di Jakarta International Stadium akan terdengar lebih bagus.

"Atap kami tutup, jadi suaranya sangat bagus. Beda dengan di GBK, karena kami pakai sound system canggih, sudah diperitungkan," ujarnya dikutip dari Antara.

Widi mengatakan, pihak Jakpro telah menjalin komunikasi awal dengan pihak manajemen BTS dan mendapat tanggapan yang cukup baik.

"Sudah ada komunikasi, baru komunikasi awal lah ya, dan mereka juga ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan," katanya.

Baca Juga: Usai JIS Diresmikan, Bakal Ada Konser BTS hingga Pertandingan Barcelona dan Real Madrid

Namun, sepertinya ARMY harus bersabar dulu ya. Sebab belum ada konfirmasi pasti mengenai digelarnya konser RM cs ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait