alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Minta Maaf di Medsos, McDanny Akhirnya Temui Langsung Keluarga HRS

Eko Faizin Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:49 WIB

Usai Minta Maaf di Medsos, McDanny Akhirnya Temui Langsung Keluarga HRS
Profil McDanny. (Instagram/mcd4nny)

Kekinian, McDanny diketahui telah bertemu langsung dengan perwakilan keluarga HRS.

SuaraRiau.id - Komika McDanny menuai kontroversi usai video ucapannya yang diduga menghina Habib Rizieq Shihab (HRS) beredar luas di media sosial.

Beberapa saat kemudian, McDanny meminta maaf terkait pernyataannya dalam video viral tersebut. Tak hanya permohonan maaf di media sosial, McDanny lantas mengutarakan keinginannya bertemu keluarga Habib Rizieq.

Kekinian, McDanny diketahui telah bertemu langsung dengan perwakilan keluarga HRS. Dalam pertemuan tersebut, terlihat pula Arie Untung yang mendampingi.

McDanny temui perwakilan Habib Rizieq. [Instagram/mcd4nny]
McDanny temui perwakilan Habib Rizieq. [Instagram/mcd4nny]

McDanny menuturkan bahwa permintaan maafnya telah diterima.

“Alhamdulillah saya sudah bisa bertemu dengan perwakilan dan keluarga besar Habib yang diwakili bang adzis dan ustad irdan dan mas @ariekuntung dan silahturahmi dan alhamdulillah permohan maaf saya diterima dengan baik, dan saya sangat berterimakasih sekali,” kata McDanny dikutip Hops.id--jaringan Suara.com pada Kamis, (21/10/2021).

Pria bernama lengkap Dani Jaya Wardhana pun kembali mengulang permintaan maafnya kepada publik.

Ia pun berharap agar peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran baginya agar dapat lebih baik.

“Sekali lagi saya mohan maaf yang sebesarnya dari kata2 saya yang menyakitkan dan saya tidak ada maksud sama sekali untuk demikian. Semoga ini bisa menjadi jalan saya untuk menjadi lebih baik lagi.” ujar Mcdanny.

Seperti diketahui, McDanny ramai dikecam pasca viralnya video dirinya yang menghina Habib Rizieq. Dalam video singkat tersebut, pemilik nama asli Dani Jaya Wardhana tersebut mengatakan,

“Dan thank you banget untuk cewek cewek yang berkerudung di sini tapi lu asyik banget. Kita ketemu di neraka. F**k Habib Rizieq.” ucapnya dalam video.

Komentar

Berita Terkait