alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan di Riau, Ambulans Ringsek Nyaris Terbelah Ditabrak Truk Tronton

Eko Faizin Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:10 WIB

Kecelakaan di Riau, Ambulans Ringsek Nyaris Terbelah Ditabrak Truk Tronton
Satu unit mobil ambulans ditabrak truk tronton di Pelalawan, Riau. [Ist/Dok Riaulink]

Mobil ambulans yang ditabrak truk tronton itu sedang terparkir di sebuah bengkel lantaran rusak.

SuaraRiau.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil ambulans dan truk pengangkut kayu di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan pada Rabu (13/10/2021) petang.

Akibat kecelakaan itu ambulans remuk dan nyaris terpotong di bagian tengah. Mobil ambulans yang ditabrak truk tronton itu sedang terparkir di sebuah bengkel lantaran rusak.

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, karena mobil ambulans dalam keadaan terparkir dan tidak ada penumpang.

Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono SH MH menjelaskan kronologis kejadian. Menurutnya, peristiwa itu bermula ketika mobil truk tronton muatan kayu balak bergerak dari Sorek menuju Pangkalan Kerinci.

Namun, ketika di TKP Jalintim Km 109, Desa Sorek Dua di jalan agak tikungan menurun, mobil truk bertonase berat tersebut tiba-tiba mengalami mesin mati.

Mengutip Riaulink.com--jaringan Suara.com, sang sopir lalu kehilangan kendali sehingga bergerak turun ke seberang jalan dan menabrak beberapa mobil yang sedang parkir dikarenakan rusak di sebuah bengkel milik seorang warga.

Tak hanya ambulans, dua mobil lain menjadi korban, yakni Mitsubishi Strada dan Kijang Innova.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kita sudah turun ke TKP mendata barang bukti serta menginput IRSMS," terang Teguh.

Komentar

Berita Terkait