alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ramai Seruan Boikot, Ini Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Sekarang

Eko Faizin Sabtu, 18 September 2021 | 17:18 WIB

Ramai Seruan Boikot, Ini Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Sekarang
Deddy Corbuzier. [Tangkap layar YouTube Deddy Corbuzier]

Banyak warganet yang emosi lantaran Deddy Corbuzier dinilai telah mengolok-olok santri yang ada dalam video unggahan Diaz.

SuaraRiau.id - Mantan mentalis Deddy Corbuzier belakangan menjadi perhatian publik pasca mengomentari postingan Diaz Hendropriyono terkait video santri tutup telinga saat dengar musik.

Deddy Corbuzier pun jadi sasaran amuk netizen. Banyak warganet yang emosi lantaran Deddy Corbuzier dinilai telah mengolok-olok santri yang ada dalam video unggahan Diaz.

Diaz melalui akun media sosialnya mengunggah video santri yang tengah mengantre vaksinasi dan sontak menutup telinga ketika mendengar musik.

"Sementara itu….. Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun!!," tulis Diaz.

Unggahan itu kemudian ditanggapi Deddy Corbuzier.

"Mungkin mereka lagi pakai airpod... Terganggu.. Ye kaaaan," katanya.

Sontak pernyataan keduanya menjadi buah bibir netizen khususnya di Twitter.

Gara-gara itu, seruan unsubscribe akun YouTube Deddy Corbuzier pun sempat menggema di media sosial. Seruan unsubscribe itu muncul dari warganet bernama Sutan Mangara Harahap di Twitter.

"Ayo Beramai - Ramai !!!" pesan sang netizen.

Si warganet juga menyertakan sebuah meme senada dengan narasi "BUAT SELURUH UMAT MUSLIM AYO UNSUBSCRIBE!!! ATAU BERHENTI MENGIKUTI SI BOTAK YANG NYINYIR PADA HAFIZ AL QURAN," tulisnya.

Seruan boikot yang ditujukan kepada Deddy Corbuzier tersebut mengancam jumlah subscribernya menurun sebagai imbas komentar miringnya terkait video santri tutup kuping.

YouTube Deddy sejak seruan itu diluncurkan sudah memiliki 15,7 juta subscriber. Ternyata, seruan tersebut tak berpengaruh sama sekali.

Mengutip Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, jumlah subscriber YouTube Deddy Corbuzier masih tetap sama, 15,7 juta. Bahkan sejak seruan keluar, Deddy sudah menambah dua video terbarunya.

Dua video tersebut yakni bincang-bincang dengan Chandra Liow dan mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti.

Video podcast dengan Chandra Liow sudah ditonton 1,9 juta kali dan video perbincangan dengan Susi Pudjiastuti ditonton oleh lebih dari 2,1 juta.

Komentar

Berita Terkait