facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Bela Bebasnya Saipul Jamil, Inul Daratista Akhirnya Minta Maaf

Eko Faizin Selasa, 07 September 2021 | 10:53 WIB

Sempat Bela Bebasnya Saipul Jamil, Inul Daratista Akhirnya Minta Maaf
Aktor Roy Marten saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Belakangan, Inul Daratista meminta maaf terkait Saipul Jamil.

SuaraRiau.id - Pedangdut Inul Daratista beberapa waktu lalu sempat ngotot membela Saipul Jamil yang baru saja keluar dari penjara karena kasus pencabulan anak di bawah umur.

Inul Daratista sebelumnya secara terbuka memberikan dukungan kepada Saipul Jamil untuk kembali tampil di acara televisi.

Belakangan, Inul Daratista meminta maaf terkait Saipul Jamil. Ia mengaku hanya teman pria yang kerap disapa Bang Ipul itu.

Inul Daratista dan Saipul Jamil di acara Kopi Viral Trans TV. [YouTube]
Inul Daratista dan Saipul Jamil di acara Kopi Viral Trans TV. [YouTube]

Diketahui, setelah sebelumnya stasiun televisi TransTV juga menyampakan permohonan maaf atas tayangan yang menghadirkan Saipul Jamil.

Usai hadirnya Saipul Jamil di TV menuai polemik di kalangan warganet, pedangdut kelahiran Pasuruan tersebut akhirnya memberikan penjelasan soal sikapnya sekaligus meminta maaf.

Inul Daratista menyatakan hal tersebut melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya. Pada instagram pribadinya, Minggu 5 September 2021, Inul menuliskan permohonan maaf sekaligus klarifikasi terkait dukungannya dirinya kepada teman sesama artis, yang diduga adalah Saipul Jamil. Dia menyebut orang yang dimaksud dengan sebutan fulan.

“Selamat pagi semua Saya. MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua. Sejujurnya tidak ada niatan untuk apapun dengan si fulan pun sebagai teman,” tulisnya seperti dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Selasa (7/9/2021).

Lebih lanjut, Inul juga menambahkan jika dirinya selalu melihat sisi baik dari seseorang meskipun tindakannya tak baik.

Menurutnya wajar apabila seseorang ingin kembali bertemu dengan temannya setelah sekian lama.

Istri dari Adam Suseno itu juga mengungkapkan bahwa dirinya cuma ingin memberikan dukungan kepada temannya yang baru saja bebas dari penjara itu.

Komentar

Berita Terkait