alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Ngaku Wanita Simpanan Anggota Dewan Datangi Gedung DPRD Batam

Eko Faizin Kamis, 02 September 2021 | 16:57 WIB

Cewek Ngaku Wanita Simpanan Anggota Dewan Datangi Gedung DPRD Batam
CP mengadukan kasusnya ke Badan Kehormatan DPRD Batam. Ia mengaku selingkuhan oknum anggota DPRD Batam berinisial AT. [Foto: Yude/Batamnews]

Perempuan cantik berambut panjang itu melapor ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam.

SuaraRiau.id - Seorang wanita muda berinisial CP mendatangi gedung DPRD Batam, Kepulauan Riau (Kepri) Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Perempuan cantik berambut panjang itu melapor ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam. Ia meminta pertanggungjawaban AT, salah satu oknum anggota dewan Batam.

CP mengaku selama ini ia menjadi selingkuhan dan 'simpanan' AT. Wanita tersebut datang ke DPRD Batam dengan didampingi salah satu kerabatnya.

CP membawa surat pengaduan dirinya terhadap AT.

"Surat yang saya bawa adalah surat yang menyatakan saya memiliki hubungan terlarang dengan AT. Dalam surat itu saya juga mengadukan mengenai tindakan, dan janji AT kepada saya selama kami berhubungan," ujar CP kepada Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (2/9/2021).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa kedatangannya ke DPRD Batam hanya ingin meminta pertanggungjawaban AT yang telah berjanji untuk menikahinya.

Ia mengaku sudah menjalin hubungan selama dua tahun belakangan dengan AT.

Anggota dewan ini dikatakannya selalu menjanjikan akan menikahinya. CP tahu AT sudah punya keluarga.

"Dua tahun saya berhubungan dengan dia (AT), dia bilang akan menikahi saya. Saya bukan wanita yang bisa dia beginikan begitu saja," sebut CP.

Karena sampai saat ini tidak ada jawaban dari AT, dia mendapat saran dari kerabatnya untuk mengadukan ke Badan Kehormatan untuk pertanggungjawaban AT.

"Saya juga sebelumnya juga sudah sempat komunikasi dengan bagian BK DPRD. Mereka juga telah meminta saya datang dengan membawa bukti," kata CP.

Komentar

Berita Terkait