alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamit Main Game, Bocah Ditemukan Tewas dalam Kondisi Kepala dan Badan Terpisah

Eko Faizin Kamis, 02 September 2021 | 07:10 WIB

Pamit Main Game, Bocah Ditemukan Tewas dalam Kondisi Kepala dan Badan Terpisah
Polisi saat mengidentifikasi penemuan mayat bocah 14 di Indragiri Hulu.[Ist/Dok polisi]

Mayat Benferi (14) warga Divisi I PT PAL Desa Penyaguhan diduga adalah korban pembunuhan.

SuaraRiau.id - Warga Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau digegerkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki dengan kondisi bagian tubuh terpisah.

Bocah laki-laki yang diketahui bernama Benferi (14) ini sempat tiga hari menghilang, kemudian ditemukan dalam kondisi kepala terpisah dengan badan di Areal Kebun Sawit PT Panca Agrol Lestari (PAL) Divisi I Blok B16 Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Senin (30/8/2021) sekira pukul 09.00 WIB

Mayat Benferi (14) warga Divisi I PT PAL Desa Penyaguhan diduga adalah korban pembunuhan.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui Humas Aipda Misran mengatakan bahwa korban sudah tiga hari menghilang.

Dijelaskannya, pada Jumat (27/8/2021) sekira pukul 10.00 WIB korban meminta izin kepada ibunya untuk pergi keluar dari rumah seperti biasanya untuk bermain game di simpang perumahan Divisi I, yang merupakan tempat yang ada jaringan internet.

"Sekitar pukul 11.00 WIB itu, korban pulang untuk makan lalu setelah selesai makan permisi lagi untuk pergi bermain," kata Misran, Rabu (1/9/2021).

Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, ayah korban bersama anaknya bernama Arikson pulang dari tempat kerja memanen di ancak PT. PAL.

"Ayah korban bertanya kepada ibu korban keberadaan korban (Benferi) dan dijawab ibu korban tadi korban permisi untuk bermain game ke simpang perumahan Divisi I," jelasnya.

Lalu sekitar pukul 18.00 WIB dikarenakan korban belum pulang, sang ayah dan ibu korban pergi mencari dan bertanya kepada tetangga namun tidak ada yang mengetahui.

"Lalu dilakukan pencarian di seputaran perumahan namun korban tidak di temukan, kemudian pencarian terhadap korban dilanjutkan pada hari sabtu dan minggu bersama-sama dengan karyawan PT PAL namun korban tidak di temukan," ungkap Misran.

Komentar

Berita Terkait