alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beli Sepatu Sneaker Buatan Greysia Polii, Jokowi Ngaku Tambah Koleksi

Eko Faizin Jum'at, 13 Agustus 2021 | 21:14 WIB

Beli Sepatu Sneaker Buatan Greysia Polii, Jokowi Ngaku Tambah Koleksi
Presiden Joko Widodo mencoba produk sepatu milik pebulutangkis Greysia Polii usai menyambut tim Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (13/8/2021). [Tangkapan layar Instagram @jokowi]

Di kesempatan itu GreysiaPolii juga menawarkan sepatu yang diproduksi oleh lini usahanya.

SuaraRiau.id - Presiden Jokowi baru saja membeli sepatu sneaker buatan dalam negeri. Yang membuat jadi perhatian, sepatu tersebut merupakan produksi dari usaha pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

Diketahui, Jokowi memang penggemar sepatu sneaker. Ia mengumumkan perihal tersebut dalam akun Instagramnya @jokowi yang diunggah pada Jumat (13/8/2021).

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya Fine Counsel, dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua, Greysia Polii," tutur Presiden Jokowi dikutip dari Antara.

Mantan Wali Kota Solo itu mengatakan bahwa Greysia datang ke Istana Kepresidenan pada Jumat pagi tadi untuk menerima bonus karena berhasil meraih medali dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Di kesempatan itu Greysia Polii juga menawarkan sepatu yang diproduksi oleh lini usahanya.

Sepatu sneakers itu, menurut Greysia, yang dikutip Presiden, dikerjakan oleh tangan-tangan terampil warga Indonesia yang berkualitas dunia.

“Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang (Jawa Timur),” kata Presiden Jokowi.

“Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” ujar Presiden Jokowi menutup unggahannya di Instagram.

Greysia Polii dan pasangannya, Apriyani Rahayu, merupakan punggawa tim ganda putri bulu tangkis yang berhasil menyumbang satu-satunya medali emas bagi Indonesia di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Presiden Jokowi memberikan apresiasi karena keberhasilan Greysia dan Apriyani telah melanjutkan tradisi Indonesia memperoleh medali emas dari cabang bulu tangkis di ajang olahraga di Olimpiade.

Komentar

Berita Terkait